Viral 6 Cerita Kocak Warganet Usai Dibius Pasca Operasi, Bikin Auto Malu





    Pada umumnya saat menjalani operasi, seseorang akan dibius total sampai tak sadarkan diri. Hal ini bertujuan agar pasien tidak merasakan sakit ketika operasi dilakukan.

    Setelah itu, efek bius yang didapatkan akan membuat pasien sedikit berhalusinasi atau linglung. Sejumlah warganet pun tampak membagikan pengalamannya ketika mendapatkan efek bius pasca operasi.

    Dirangkum BeritaHits.id, berikut cerita kocak warganet yang mendadak linglung usai dibius.


    1. Ternak Dinosaurus

    Seorang warganet mengaku dirinya sempat melantur saat berbicara usai melakukan operasi.

    Obat bius yang ia dapatkan rupanya masih berpengaruh hingga membuat dirinya seakan-akan ternak dinosaurus.

    "Gue habis bangun dari bius, 'dokter ternak dinosaurus saya mana?' semua yang ada di ruangan operasi malah bilang 'keren banget' rasanya pengen ngilang," tulis akun tersebut.


    2. Dokter Wibu

    Seorang warganet menceritakan bahwa dirinya sempat berbicara tak sadarkan diri.

    Pada saat itu, dirinya berbicara bahwa dokter yang mengoperasinya sedang mendengarkan lagu Naruto.

    "Iya banget plis! Gue baru di operasi 3 bulan yang lalu terus pas diceritain om ngomongnya ngelantur banget 'Ma bau gosong banget dokternya wibu mah dengerin lagu naruto' buset malu banget. Tapi emang bener pas masuk ruang operasi dokternya lagi dengerin lagu anime," ujarnya.

    3. Lupa Suami

    Seorang warganet menceritakan pengalaman ibunya yang tak mengenali suaminya usai dibius.

    "Mamaku pernah pas bangun nggak ngenalin papaku 'ini siapa? hah suami saya? nggak mungkin ah masa suami saya jelek gini'," tulisnya.

    4. Lupa Identitas

    Berbeda dengan warganet yang lain, seorang warganet ini menceritakan bahwa dirinya sempat lupa akan identitasnya.

    "Sumpah bener banget kata nenek pas gue abis operasi gue nanya 'dok anak saya cewek apa cowok?' berasa abis ngelahirin. Padahal gue cowok. Malunya sampai sembuh lagi," ungkapnya.

    5. Huruf Kebalik

    Seorang warganet lainnya mengungkapkan usai dibius dirinya mengaku tak bisa membaca lantaran banyak huruf yang tampak seperti terbalik.

    "Abis kena bius gitu deh kayaknya kalau aku nggak bisa baca semua huruf kebalik-balik kayak huruf Rusia. Aku minta main hp tapi nggak aku mainin soalnya itu HP kayak bukan HP aku. Terus pas mau disuntik gitu aku bilang 'ah mantap' ya Allah kalau inget pengen ngubur diri aja," ujarnya.

    6. Simulasi Alam Kubur

    Seorang warganet menceritakan pengalaman orang lain yang ia kenal. Dirinya mengungkapkan sang kakak sempat memberikan pertanyaan kepada adiknya setelah dioperasi.

    "Jadi inget pernah ada yang cerita kalau adeknya tuh abis operasi. Pas baru sadar, langsung ditanya sama kakaknya 'man rabbuka' adeknya langsung nangis kejer dikira dia udah mati," tulisnya.