Loading...

Ikut Demo Omnibus Law, Tulisan di Spanduk yang dibawa Mahasiswi ini Bak Doa yang Terkabulkan



Hampir setahun berlalu, demo RUU Cipta Kerja atau lebih dikenal sebagai unjuk rasa tolak Omnibus Law, upaya penolakan diberlakukannya undang-undang sapu jagat Cipta Kerja yang disusun oleh Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), kini kembali ramai diperbincangkan khalayak warganet.

Ini terjadi karena mencuatnya kembali kisah kehidupan salah satu pendemo, yang merupakan mahasiswi bernama Kaka Nata.


Tanpa disangka dan diduga, spanduk yang dibawa oleh Kaka Nata saat berdemo, yang bertuliskan “Jangan SAHkan Omnibus Law, SAHkan sajalah aku dengan aparatmu”, menjadi benar-benar kenyataan.

Bak ucapan adalah doa, tulisannya itu terkabulkan, dengan dipersuntingnya Nata oleh seorang anggota TNI, Pratu Yudha Saputra.

Terjalinnya hubungan Nata dengan Yudha pun melalui spanduk yang sempat viral tersebut. Yudha yang ikut terjun ke lokasi demo lantas menghubungi Nata via Direct Message (DM) Instagram.


Nah, pas aku lagi ikut demo, ternyata si abangnya juga ikut nge PAM dan sempat bagi-bagiin air ke pendemo. Aku lihat cuma gitu aja karena enggak fokus saking banyaknya orang,” cerita Nata.

“Terus fotoku megang tulisan itu heboh di daerahku sampai si abangnya kirim juga di Instagram, nanyain kalau ini aku apa enggak. Nah disitulah mulai berlanjut percakapan sampai diajak pengajuan,” lanjutnya, dilansir Merdeka.com.

Tak butuh waktu lama, enam bulan pasca berkenalan, sang suami langsung mengajak Nata ke jenjang serius.

Perasaan bahagia dan haru pun dirasakan Nata. Ia tak pernah menyangka jika tulisan yang mengutarakan isi hatinya akan dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

“Sampai sekarang enggak nyangka aja, sebuah tulisan yang mengutarakan isi hati akhirnya dikabulkan Allah. Jodoh sedekat itu, padahal aku sama si mas ex (mantan) udah 6 tahun. Tapi dilamar sama si abang yang baru kenal 6 bulan,” tuturnya, terharu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikut Demo Omnibus Law, Tulisan di Spanduk yang dibawa Mahasiswi ini Bak Doa yang Terkabulkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.