Loading...

Gak Ada Rasa Takut, Gadis Cantik di Bandung ini Pamer Atraksi Bersama Ular King Kobra



Wanita pemberani yang dimaksud adalah Aulia Khairunnisa. Ya, tak seperti wanita pada umumnya, Icha, sapaan akrabnya, justru tidak takut sama sekali dengan ular bahkan jenis king cobra.

Ular yang terkenal mematikan itu dipelihara dan kerap dimainkan Icha di masa senggang, termasuk di sebuah momen yang terekam dan terunggah di TikTok yang belakangan menjadi viral.

Tanpa takut dan dengan lihainya, Icha memainkan ular king cobra yang sudah 2 tahun dirawatnya.

Namun aksinya bersama king cobra ini tak serta merta berjalan apa adanya begitu saja. Icha lebih dulu belajar dengan orang yang ahli di bidang ular demi bisa berinteraksi dengan ular peliharaan yang diberi nama Rambo tersebut.

“Setahun lebih belajar refleks, belajar perawatan, basic karakter (ular) gimana, baru belajar praktik itu pun benar-benar dalam pengawasan,” ungkap gadis 18 tahun asal Lembang, Bandung, dilansir news.detik.com.

Hal tersebut dilakukannya tak lain demi keselamatan diri sendiri, mengingat dirinya berhadapan dengan hewan berbisa yang dapat menyerangnya kapan saja.

“Karena yang kita hadapi tuh ular yang benar-benar berbahaya. Pertama, kita harus fokus, harus bisa baca gerak-gerik ular, pergerakan ular kayak gimana, karena nggak bisa sembarangan dipegang,” kata dia.

“Kalau kaya mainnya ular yang aman, kaya piton, sanca, kita enjoy. Kalau buat king cobra kita harus benar-benar fokus sama waspada, karena kita nggak tahu bisa saja kita lagi main, lagi santai nyerang, itu yang harus kita perhatikan,” Icha menjelaskan.

Selain fokus, lanjut Icha, dirinya juga harus mengetahui, mempelajari mood ular sepa**ang 4 meter itu.

“Kita harus tahu posisi ular lagi santai kayak gimana, lagi marah gimana, pas mau nyerang gimana. Kalau kita megang pun ular tahu, mood ular itu sama kayak manusia juga sama. Kalau lagi mood misal berinteraksi sama kita bisa. Kalau nggak mood, itu benar-benar bisa membahayakan kita sendiri,” tegas wanita yang hobi sama reptil sejak usia 4 tahun ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak Ada Rasa Takut, Gadis Cantik di Bandung ini Pamer Atraksi Bersama Ular King Kobra"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.