Loading...

Dulu Berhenti Sebagai Pramugari, Istri Narzi Kini Justru Jadi Miliader Punya 18 Mobil





Seperti yang banyak dikatakan, bahwa hidup adalah pilihan. Setiap orang berhak menentukan jalan hidupnya, namun pastikan tujuan dari pilihan itu membuat kita dekat pada kebaikan serta Sang Pencipta.

Dan keputusan ini pula yang diambil oleh Widiyanti, istri dari komedian Narji. Tiga tahun menjadi seorang pramugari yang menjadi cita-citanya sejak kecil, Widiyanti lantas mengambil keputusan untuk meninggalkan profesinya itu saat dipersunting sang komedian.


Ya, demi keluarga, Widiyanti rela melepas profesinya sebagai pramugari, yang tentunya tidak mudah ia raih saat itu karena untuk mewujudkan cita-citanya itu saja, orangtuanya sampai harus menjual tanah, seperti dilansir tribunstyle.com.

Tapi balik lagi, bahwa hidup adalah pilihan. Widiyanti lebih memilih keluarga, dan mengesampingkan egonya, dan akhirnya memutuskan berhenti menjadi pramugari agar fokus mengurus keluarga tercintanya.

Siapa sangka, keputusannya bertahun-tahun lalu itu kini malah membuahkan hasil teramat manis. Widiyanti kini hidup bergelimang harta, menyandang status miliarder karena kesuksesan bisnisnya bersama sang suami.

Atas peroleh kesukesannya itu pula, bertengger 18 mobil mewah di hunian mereka yang mewah dan megah pula, seperti yang diungkap oleh Young Lex di acara talkshow NETIJEN Trans TV.

“Mobil (ada) 18, sepatunya ada 222,” ungkap Young Lex saat itu.

Kemewahan rumah yang ditempati Narji, Widiyanti beserta ketiga buah hatinya ini juga turut terekspos melalui salah satu acara di TV, yang dipandu oleh Melaney Ricardo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulu Berhenti Sebagai Pramugari, Istri Narzi Kini Justru Jadi Miliader Punya 18 Mobil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.