Loading...

Suara Bergetar, Iriana Ganti Kontak Selular, Felicia Tissue Cuma Bisa Hubungi 1 Keluarga Kaesang: Sempat Kaget



Kandasnya hubungan asmara antara putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih menjadi sorotan.

Pasalnya, tanpa kabar, Kaesang Pangarep yang selama ini dikenal menjalin hubungan asmara dengan Felicia Tissue mendadak muncul dengan foto-foto mesra bersama Nadya Arifta.

Bahkan, yang makin menjadi sorotan, sosok Nadya Arifta rupanya bukan orang asing bagi Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Pasalnya, Felicia Tissue mengaku mengenal Nadya Arifta sebagai salah satu karyawan Kaesang Pangarep.


Akibatnya, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau sempat membuat heboh jagad media sosial karena berulang kali menyindir sikap Kaesang Pangarep yang mencampakkan putrinya demi Nadya Arifta, tanpa kejelasan.

Dilansir Zonajakarta.com dari akun YouTube Felicia Tissue yang mengunggah sebuah video pada 26 Mei 2021, mantan pacar Kaesang Pangarep akhirnya membuat pengakuan.


Dengan suara bergetar menahan air mata, Felicia Tissue menceritakan kronologi kandasnya hubungannya dengan Kaesang Pangarep.

Tanpa sebab yang diketahui pasti, Felicia Tissue mengaku Kaesang Pangarep dan keluarganya mendadak tak bisa dihubungi.


"Pada akhir Desember 2020, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan memberitahukannya kepada bapak Jokowi.

Putra beliaupun sudah meminta restu kepada orang tua saya.

2 minggu kemudian, putra beliau menghilang, dan memblokir seluruh kontan seluler.



Walaupun saya sangat terpukul, saya mentegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dengan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan juga kepada bapak Jokowi.

Tapi dengan sesatnya, tidak ada satupun yang merespon dan ibu Irianapun mengganti kontak selulernya. Satu-satunya pembicaraan yaitu dengan bude, yang sempat kaget kepada perilaku putra beliau (Jokowi).

Pada waktu itu, saya dianjurkan untuk tidak mengosongkan pikiran, dan disampaikan bude yang akan coba cari tau dari keluarga beliau. Namun, setelah dua hari kemudian, pada saatnya saya Whatsapp kepada bude, diapun tidak merespon balik.

Alangkah anehnya, dan yang lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di sosial media Twitter tetapi saya diabaikan begitu saja. Tanpa kabar dari semua pihak keluarga bapak Jokowi," ujar Felicia Tissue seperti dikutip Zonajakarta.com.***ZJ


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suara Bergetar, Iriana Ganti Kontak Selular, Felicia Tissue Cuma Bisa Hubungi 1 Keluarga Kaesang: Sempat Kaget"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.