Ustaz Abdul Somad Menikah Lagi untuk ke 3 kalinya, Mantan Istri: Dunia Ini Panggung Sandiwara

     





    Pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan gadis berusia 19 tahun asal Jombang, Jawa Timur masih hangat jadi sorotan publik. Tak terkecuali sang mantan istri, Mellya Juniarti yang juga mengunggah lirik lagu panggung sandiwara diduga untuk menanggapi pernikahan mantan suaminya.

    Lewat akun Instagramnya, Mellya menuliskan sepenggal lirik lagu tersebiut tak lama setelah kabar pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud tersiar.

    "Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah. Jadilah penonton bijak, karena kita sama," tulisnya dikutip dari akun Instagram @ummumizyanhadziq.

    Ini bukan unggahan pertama dari Mellya Juniarti yang diduga merupakan sindiran untuk seseorang. Sebelumnya, ia juga pernah menuliskan sebuah kata setelah beredar kabar bahwa Ustaz Abdul Somad akan menikahi gadis 19 tahun.

    ""Sudah sangat lama, ia memungut kepingan hati, lalu ia susun satu persatu, rapi sekali. Saat ini, kepingan itu sudah menyatu kembali. Tak perlu lagi kau bahas, tentang lukanya, tentang dia yang melukainya dan tentang apa sebabnya.Sebab saat ini, ia baik-baik saja. Ia hanya wanita, yang sedang menyusun kembali bahagianya," sambungnya.'

    Mellya dan Ustaz Abdul Somad diketahui telah bercerai pada 3 Desember 2019 silam. Proses perceraian diantara keduanya terbilang cukup panjang.

    Sepanjang proses perceraian, setidaknya ada 11 persidangan yang mereka jalani, sebelum akhirnya hakim Pengadilan Agama Kelas IB Bangkinang, Kampar, memutuskan UAS dan Mellya bercerai.

    Pernikaha UAS dengan Fatimah digelar pada Rabu, 28 April 2021 seperti yang disampaikan oleh akun Instagram resmi UAS. Sedangkan Fatima merupakan seorang gadis yang berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa TImur. 

    Tidak ada komentar untuk "Ustaz Abdul Somad Menikah Lagi untuk ke 3 kalinya, Mantan Istri: Dunia Ini Panggung Sandiwara"