Loading...

Sempat Dikira Hantu, Wanita Ini Ternyata Depresi Gara Gara Ditinggal Suaminya Yang Sudah Meninggal



Video seorang wanita tengah duduk di bale bambu menghebohkan media sosial Instagram dan TikTok. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang diduga sebagai makhluk halus. Namun, setelah dilakukan penelusuran, ternyata itu bukanlah makhluk halus, melainkan seorang wanita yang diduga depresi setelah kematian suaminya.

“Dia tetangga kampung saya. Namanya Mbak Wiwi diduga ODGJ, katanya dia depresi karena suaminya meninggal,” tandas Aceng Parid, perekam video yang viral, Kamis (8/4/2021) dikutip akun instagram @ndrobeii.

Kejadian itu direkam oleh Aceng Parid yang aru pulang ziarah ke salah satu makam tokoh di Cianjur, Selasa (6/4/2021) dini hari. Karena di makan tidak diperbolehkan membuka HP agar tidak mengganggu, jadi ketika pulang ia mengambil video untuk update status.

“Di makam kan tidak boleh buka HP. HP dimatikan karena takut mengganggu. Pas pulang, saya mau update status sambil jalan,” ucap Aceng.

Kemudian, saat merekam ia melihat wanita yang duduk di bale bambu dan langsung berlari karena merasa ketakutan sambil terus membaca kalimat tauhid. Ia juga sempat tejatuuh, namun bangun kembali dan belari dengan kencang meninggalkan wanita itu.

“Saya pakai gamis, jadinya susah lari. Makanya saya sempat jatuh,” ucapnya.

Saat sampai di rumah, Aceng tidak bisa tidur. Ia kemudian mengirimkan video tersebut kepada teman-temannya. Lantas video tersebut viral karena temannya mengunggah di aplikasi TikTok dan menyebar ke Instagram.

“Di rumah saya gak bisa tidur sampai Subuh. Kepikiran terus,” tutup Aceng.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Dikira Hantu, Wanita Ini Ternyata Depresi Gara Gara Ditinggal Suaminya Yang Sudah Meninggal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.