Loading...

Sedang Hamil, Istri Awak KRI Nanggala 402 Berharap Suami Pulang dengan Selamat



Mita Sofia, istri Yoto Eki Setyawan, salah seorang awak KRI Nanggala 402 berharap agar kapal selam yang hilang kontak di perairan Bali bisa ditemukan. Dia pun sangat meninginkan suami segera pulang dengan selamat agar bisa meneminya melahirkan buah hatinya.

Melalui TikTok, Mita membagikan video harapan agar suami dan semua awak KRI Nanggala 402 bisa segera ditemukan dengan selamat. Bahkan, dia juga memberitahu jika saat ini sedang hamil dan akan melahirkan dalam waktu dekat.

Dalam videonya, Mita membagikan foto pernikahannya dengan Yoto dan potongan percakapan saat menanyakan kondisi suaminya yang sedang latihan militer dengan KRI Nanggala 402.Baca Juga:

“Kan udah bilang, kaka harus pulang biar ketemu dede owe yaa sayang,” tutur Mita dalam pesannya kepada suami yang tak kunjung dibalas.

“Kapan kaka bales chat adek, adek pengen tau kabar papa owe sekarang. Adek pengen liat kaka. Kak pap dong, adek pengen kalo bobo ada yang megang tangan adek, meluk, cium adek. Adek tau kaka sayang banget sama adek. Yuk kak semangat yaa sayangkuu, bismillah semoga kapal cepat pulih dan kakak sama temen-temen lainnya bisa ke permukaan dan sandar,” sambung pesan Mita yang juga belum dibalas suaminya.

Dalam pesan lainnya, Mita pun memberi kabar jika bayi yang ada di dalam perutnya sangat menanti ayahnya. Hingga beberapa kali nendang-nendang perut.

“Papa owe ga kasian sama dede owe taa? Dede owe dari kemaren-kemaren nyariin papa nyaa., dede owe nendang-nendang terus sampe perut adek tiba-tiba nyeri kak, dede owe juga doain papa owe.. Papa owe yang sabar ya, sebentar lagi kapal Nanggala ketemu terus dibawa kepermukaan lagi, papa owe yang semangat yaa, dede owe udah nungguin papa pulang,” urainya.

“Papa owe banyak-banyak doa ya, sholawanya jangan lupa,” pesan Mita ke suaminya.

Mita pun meminta doa dan dukungan dari netizen agar KRI Nanggala 402 bisa segera ditemukan. Kemudian, semua awak kapal bisa selamat.

“Warga tiktok minta bantuan doa buat suami dan seluruh crew kapal selam nanggala-402, #prayfornanggala402,” pinta Mita.

Video ini kemudian viral dan sudah ditonton 5,1 juta kali. Ucapan doa mengalir dari netizen di kolom komentar. Mereka mendoakan agar suami Mita dan semua awak KRI Nanggala 402 bisa selamat.

“Mba semoga suami cepat ditemukan dalam keadaan selamat,” komentar Linda Widyastuti.

“Lagi hamil, ya Allah jadi sedih. Semoga ada mukzizat dari Allah SWT, amin,” sahut Ai.

“KRI Nanggala usiamu boleh tua, tapi kau belum waktunya istirahat. Beruang sekali lagi ya, karena ada 53 nyawa yang harus kau antar naik ke daratan,” timpal Rio Ferdy Ramadhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedang Hamil, Istri Awak KRI Nanggala 402 Berharap Suami Pulang dengan Selamat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.