Loading...

Janda TNI Dinikahi Secara Siri, Begini Kandungan Amalia Fujiawati Usai Ditinggal Bambang Pamungkas Sang Suami




Kabar tak sedap datang dari sosok legenda hidup Persija, Bambang Pamungkas alias Bepe.

Bambang Pamungkas mendadak digugat seorang wanita bernama Amalia Fujiawati.

Gugatan Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas diajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 18 Maret 2021.


Yang lebih mengejutkan, Bambang Pamungkas rupanya digugat perihal asal-usul anak dan nafkahnya.

Padahal, selama ini publik mengetahui Bambang Pamungkas menikahi Tribuana Tungga Dewi.

Dari pernikahan tersebut, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas dikaruniai 3 orang putri, yakni Salsa Alicia, Jane Abel, dan Syaura Abana.


Gugatan terhadap Bambang Pamungkas dari wanita bernama Amalia Fujiati tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada 25 Maret 2021.

Dalam unggahan itu diperlihatkan gugatan dengan nomor perkara 1233/pdt.G/2021/PA.JS dengan jenis perkara pengesahan anak.  Perkara itu pada 18 Maret 2021 melalui sistem e-court atau pendaftaran online.


Teka-teki terhadap sosok Amalia Fujiawati akhirnya terbongkar.


Dilansir Zonajakarta.com dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dalam sebuah video yang diunggah pada 1 April 2021, Wati Tresnawati selaku Kuasa Hukum Amalia Fujiawati mengungkapkan bahwa pernikahan siri kliennya dengan Bambang Pamungkas memang sudah terjadi sejak 3 tahun silam, namun memang belum sempat didaftarkan.

Kuasa Hukum Amalia Fujiawati mengungkapkan bahwa pihaknya merasa perlu melakukan gugatan asal-usul anak dan nafkah anak untuk kepentingan sang anak.


“Ini kan memang ada pernikahan siri ya antara Pak Bambang dan Ibu Amalia itu sekitar 3 tahun yang lalu, ada pernikahan siri. Memang belum sempat didaftarkan dan dari pernikahan tersebut sudah dikaruniai 1 orang anak, dan posisi ibu Amilia ini sedang hamil kurang lebih 6-7 bulanan lah ya..,” ujar Kuasa Hukum Amalia Fujiawati.

“Nah ini terkait untuk anak, legalitas kami juga kan perlu tuh untuk pengesahan anak terkait nanti untuk identitas anak itu sendiri, untuk akta kelahiran, ijazah dan lain sebagainya, jadi di sini kami mengajukan untuk pengesahan anak,” ujarnya menambahkan.


Yang lebih mengejutkan, sosok Amalia Fujiawati rupanya bukan orang sembarangan.

Ia ternyata merupakan seorang janda anggota TNI sebelum dinikah siri oleh Bambang Pamungkas.

Hal ini seperti dilansir Zonajakarta.com dari Malang Terkini, Amalia Fujiawati merupakan istri siri Bambang Pamungkas yang dinikahi pada Mei 2018 silam.

Terhitung sudah 3 tahun Amalia mendampingi Bambang dan akan segera dikarunia 2 orang anak.


ketika Bambang menjatuhkan talak, Amalia mengaku sedang hamil 5 bulan.

Ini merupakan anak keduanya dengan Bambang pamungkas. Anak pertama lahir pada tahun 2019 dan sekarang sudah menginjak usia 2 tahun.

Sebelum akhirnya menikah dengan Bambang, Amalia sebelumnya sudah pernah menikah dengan prajurit TNI.

Namun pernikahan tersebut harus terpisah dikarenakan mantan suami Amalia terlibat kecelakaan saat bertugas.


Setelah menjadi janda TNI, Amalia mencoba peruntungan dengan menjadi wiraswasta.

Amalia menggugat Bambang pamungkas perihal asal-usul anak hingga nafkah anak yang sedang dikandung.

Terkait dengan gugatan tersebut, Amalia meminta Bambang mengakui anak pertama dan calon anak keduanya dimata hukum.***ZJ


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Janda TNI Dinikahi Secara Siri, Begini Kandungan Amalia Fujiawati Usai Ditinggal Bambang Pamungkas Sang Suami"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.