Loading...

Istri Pakai Baju Haram Menanti Suami Pulang, Endingnya Tidak Berkutik





Sebuah video yang merekam istri melakukan prank kepada suami dengan memakai 'baju haram' baru-baru ini viral di media sosial.

Mengaku menanti kepulangan suami, sang istri diduga tiduran di atas ranjang memakai baju haram dan merekam ke arah pintu kamar.

Sementara itu, beredar pula video pengendara motor yang dibuat tak berkutik saat berusaha melarikan diri dari razia polisi.

Berikut BeritaHits.id rangkum berita viral dan terpopuler lainnya sepanjang Jumat (23/4/2021).


Seorang wanita pengguna TikTok baru-baru ini melakukan prank terhadap suaminya dengan memakai baju haram. Aksinya tersebut langsung menjadi viral di media sosial.

Ia membagikan momen ini di akun TikTok @zahrafkhr. Video itu telah disaksikan lebih dari 4,5 juta kali dan mendapatkan 120 ribu tanda like.

Terlihat, sang istri yang diduga tiduran di atas ranjang dengan baju haram merekam ke arah pintu kamar. Rupanya ia menantikan kepulangan suami.

Sang suami akhirnya pulang dan masuk ke kamar. Ia langsung melihat aksi istri tercinta yang menyambutnya dengan baju haram.

Pemandangan itu membuat suami tersebut hanya bisa tersenyum. Ia juga mengedipkan matanya beberapa kali. Meski tersenyum, namun ekspresinya justru datar-datar aja.

Ternyata sang suami cukup takut melihat sang anak yang tidur di dekat istrinya. Sambil menunjuk anaknnya, ia memperingatkan sang istri.

"Reaksinya sungguh flat. Malah sambil nunjuk anaknya takut anaknya lihat," tulis @zahrafkhr di caption akun TikTok seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Jumat (23/4/2021).

Sontak, video suami pulang disambut istri pakai baju haram tersebut langsung memicu beragam komentar kocak dari warganet. Banyak dari mereka yang menyoroti ekspresi sang suami saat melihat istri memakai baju haram.

"Senyumnya membagongkan," celutuk warganet.

"Kedip-kedip yang membagongkan," timpal yang lain.

"Aku takut kalau yang masuk malah mertua," aku warganet.

"Baru dateng langsung dikasih senyuman manis. Langsung ilang capeknya ya bang lihat istrinya," komen warganet.

"Kenapa gak pakai baju yang halal bund? SNI dan BPOM," canda warganet.

"Lah gue tiap mau tidur pakai baju haram boro-boro di kedip-kedip begitu. Auto dikurubin selimut takut masuk angin," curhat warganet.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Pakai Baju Haram Menanti Suami Pulang, Endingnya Tidak Berkutik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.