Halu Tingkat Tinggi, Pamer Kemesraan dengan Pasangan Lesbi, Polwan Gadungan Ini Diciduk Polisi







    Modus kejahatan kini makin marak dan bisa-bisa bikin bertepuk jidat.

    Bahkan, tak demi memuluskan niat jahatnya, orang bisa memalsukan identitas.

    Hal demikian yang dilakukan oleh seorang wanita berikut ini.

    Saking pengen membuat pasangan lesbinya terpesona, sampai rela berpura-pura jadi polisi.

    Hal ini seperti dilansir Zonajakarta.com dari akun Instagram @ndorobeii yang mengunggah sebuah postingan pada 21 April 2021.

    "Polwan Gadungan

    Pada hari Rabu tanggal 21 April 2021 sekitar jam 01:00 wita, TIMSUS | POLRES BITUNG yang di Pimpin Bripka Angky Koagow telah mengamankan seorang wanita yg mengaku sebagai seorang polwan yg bertugas di polres minsel dan dia telah memposting dirinya di facebook.

    Dimana di postingan trsebut dia sedang bermesraan dgn pasangan Lesbian nya dan mengunakan seragam polri sehingga hal tersebut sangat melecehkan dan mencemarkan nama baik institusi polri setelah di selidiki ternyata wanita tersebut adalah polwan gadungan dan dia mengaku sebagai polwan semenjak setahun yg lalu motifasi wanita ini adalah dia ingin membanggakan orng tua nya dan agar supya dia bisa memikat pasangan lesbian nya.

    Selanjutnya untuk polwan gadungan ini bersama barang bukti di amankan dan di bwah ke polres bitung guna untuk pemeriksaan lebih lanjut," tulis akun Instagram @ndorobeii seperti dikutip Zonajakarta.com.

    Dalam foto yang diunggah, nampak seorang wanita berpakaian polisi tengah berpose di atas ranjang bersama wanita lain di sampingnya.

    Wanita berpakaian polisi tersebut berambut pendek cepak, dengan nama dada Lomban di bajunya.

    Sejumlah barang bukti yang disita polisi antara lain 3 kemeja berlambang polri, satu kaos lapangan polisi dan celana serta dua buah topi.

    Sejumlah komentar netizen bermunculan menanggapi kasus ini.

    "Halu tingkat tinggi menembus langit," ujar akun Instagram @ar_wan20.

    "Ehh malu lu ama softex," sahut akun @diana_rosse89.

    "Bukan polwan kali ituu, itumah security komplek kali," sambung akun @pradana_1997.

    "Tidak ada perawakan polwan macam begitu mh atuh euy. polwan tinggi idealis proporsional body-nya," ujar akun @tjoerinajuningsihsurjadi.***ZJ

    Sumber: https://zonajakarta.pikiran-rakyat.com/regional/pr-181806818/halu-tingkat-tinggi-pamer-kemesraan-dengan-pasangan-lesbi-polwan-gadungan-ini-diciduk-polisi?page=3