Loading...

Sedih Wanita ini Ditinggal Ayahnya Meninggal di Hari Pernikahan Dirinya, Usai Menikah Lalu Antarkan Ayahnya ke Pemakaman





Akhir-akhir ini banyak sekali kisah memilukan mewarnai pernikahan masyarakat tanah air.

Seperti baru-baru ini yang sedang jadi perbincangan hangat di khalayak warganet usai dibagikan seorang wanita bernama akun @finaathaula.

Melalui akun Instagram dan TikTok, wanita itu membagikan sepenggal cerita memilukan mengenai hari pernikahannya.

Tepat di hari bahagianya tersebut, dia harus menelan pil pahit atas kabar kematian ayahanda tercinta yang memang sedang dirawat di rumah sakit.

Begitu ijab kabul diucapkan mempelai lelaki yang kini sah menjadi suaminya, ia dan keluarga besar dari kedua belah pihak langsung berdiri rapi, memberi penghormatan terakhir pada mendiang sang ayah yang berada di dalam mobil ambulans dengan beberapa petugas medis berpakaian APD lengkap.

Sang mempelai wanita pun tak bisa membendung rasa sedihnya. Dia bahkan nyaris terjatuh, dan kemudian dibantu oleh suami dan anggota keluarga.

love you Bapak, But Allah loves you more than I do. Sugeng tindak Bapak. Until we meet again in a better place (Jannah) in Shaa Allah,” tulisnya, dilansir today.line.me.

@ifanurul27: “Semangat ka atha, kk cewe kuaaat. Bahagia slalu kaaa”

@mami_amel: “Mbaaa atha sabar yaahh Aku ikutan nangiss liat videonya Smogaa bapak dtempatkan d surga Allah swt .. aminnn yra Tetap semangat mbaa”

@titysyarief: “Alfatihah buat papa y. Ttp kuat dn smngat mb”


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih Wanita ini Ditinggal Ayahnya Meninggal di Hari Pernikahan Dirinya, Usai Menikah Lalu Antarkan Ayahnya ke Pemakaman"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.