Loading...

Cewek Ini Lakukan Foto Prewedding Sendirian Karena Calon Suaminya Pilih Kembali Ke Mantannya



Jannah seorang wanita yang melakukan pemotretan prewedding sendirian karena ditinggal sang kekasih menjelang pernikahannya. Mohammad Faris fotografer asal Kuala Terengganu, Malaysia yang mengabadikan momen tersebut mengunggah foto-foto Jannah ke akun Facebooknya Bro Sayap.

Dalam unggahannya, Mohammad Faris menuliskan keterangan yang menguatkan Jannah. Unggahan tersebut sudah dibagikan hingga 177 kali dan mendapat lebih dari 100 komentar itu. Diketahui, Jannah ditinggal sang kekasih yang pergi kembali bersama mantannya.

“Kita Hanya Mampu Merancang , tapi tuhan sahaja yang menentukan , Soal Jodoh Itu Rahsia . Semoga Anda Kuat Menempuh DugaanNya,” begitu Mohammad Faris menulis dalam unggahannya.

Mohmmad Faris mengatakan jika kejadian yang dialami Jannah itu bisa dijadikan pelajaran untuk kita semua. Ia mengatakan untuk bisa menghargai pasangan jika masih ada. Lebih lanjut, Mohammad Faris mengatakan jika Jannah tetap ingin melakukan sesi pemotretan prewidding.

Mohammad Faris kemudian mengikuti keinginan Jannah tersebut. Hal yang membuat Mohammad Faris kagum adalah Jannah tetap tegar saat melakukan foto prewedding sendirian. Ia juga menuliskan tulisan yang menguatkan Jannah untuk tetap tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan.

Nak Dijadikan Pengajaran Buat Semua Dan Teladan Buat Semua . Tolong Hargai Pasangan Anda . Dah Dekat Majlisnya . Namun Ditinggalkan Kerana Kehadiran Kekasih Lama . Semoga Kuat Dan Tabah,” tulis Mohammad Faris di unggahannya.

Pagi Tadi , Client Abam Nak Teruskan Sesi Shoot Walaupun Berseorangan , Namun Beliau Tetap Kuat Semoga Anda Menjadi Seorang Wanita Yang Bergitu Tabah Dan Kuat Menempuh Segala Domba-Domba Kehidupan . Aaammmiinnnnnnnnnnn,” tulis Faris di akun Facebook Bro Sayap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Ini Lakukan Foto Prewedding Sendirian Karena Calon Suaminya Pilih Kembali Ke Mantannya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.