Loading...

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini 15 Maret 2021: Demi Andin, Aldebaran Ungkap Identitas Reyna



Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan oleh RCTI semakin membuat penonton penasaran.

Pada episode sebelumnya, Al meninju muka Nino karena Nino sudah menghina Andin sampai Andin menangis sedih.

Hal ini pun sepertinya membuat penonton puas karena akhirnya Al memberi pelajaran kepada Nino.

Sinetron yang sudah tayang sejak 19 Oktober 2020 ini memang tak pernah gagal membuat penonton gemas dan penasaran dengan kisahnya.

Simak sinopsis Ikatan Cinta, hari ini, 15 Maret 2021.

Al dan Andin memutuskan untuk berliburan di Bogor. Tak disangka, Nino dan Elsa juga memutuskan untuk liburan di Bogor juga.

Nino sebelumnya hampir mengetahui jika test DNA Reyna Roy itu palsu melalui petugas yang disewa Al, namun sayangnya, petugas itu tidak berkata jujur.


Elsa senang dan tau pastinya itu adalah rencana Al. Nino semakin yakin akan perselingkuhan Andin dan Roy.


Disisi lain, Al sedang berada di mobil. Al dan Andin tampak romantis bersama. Andin pun tertidur di mobilnya, membuat Al gemas dengan Andin.


Sampailah, Al dan Andin disebuah café. Tak disangka, Nino dan Elsa memilih tempat liburan yang sama dengan Al dan Andin.


Mereka juga bertemu di café tersebut. Andin yang masih penasaran dengan anting Elsa, akhirnya menanyakan anting tersebut kepada Elsa.


Namun, Nino lah yang menjawab pertanyaan Andin dan Nino menjurus ke perselingkuhan Andin dan Roy. Andin sakit hati dan hendak menampar Nino.


Namun, Al datang dan meninju Nino. Nino diam dan pergi. Dimobil, Andinmenangis dan bertanya-tanya, kenapa Nino masih mengira jika berselingkuh dengan Roy.


Al merasa bersalah karena sebenarnya, yang membuat Nino semakin yakin akan perselingkuhan Andin Roy adalah Al dan Elsa.


Apakah Al akan mengungkap identitas Reyna karena tidak tega melihat Andinyang dihina terus oleh Nino? Apakah Elsa akan membiarkan hal ini?


Sementara itu, Rafael dan Michelle bertanya-tanya mengenai kenapa Elsa memaksa untuk mendapat anting itu. Mereka curiga kepada Elsa dan akan menyelidikinya.


Sementara itu, Elsa semakin cemas karena antingnya masih berada di tangan Andin. Apakah Andin akan segera menemukan titik terang mengenai kasus pembunuhan Roy dari anting itu?


Apakah jamu buatan Mirna dan Kiki akan membuat Aladin segera hadir ditengah Al dan Andin? Saksikan Ikatan Cinta, hari ini, pukul 19.30 WIB di RCTI! ***

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini 15 Maret 2021: Demi Andin, Aldebaran Ungkap Identitas Reyna"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.