Loading...

Isu Manajernya Selingkuh dengan Nathalie Holscher Menyeruak, Sule: Ya Mungkin Kesalahan Dia, tapi...



Sule angkat bicara terkait rumor Nathalie Holscher yang dikabarkan selingkuh dengan sang manajer, Panji.

Dengan tegas Sule membantah tudingan itu dan mengimbau agar publik berhenti untuk melayangkan pernyataan yang tak berdasar.

Lebih lanjut lagi Sule menerangkan bahwa Panji adalah sahabat sekaligus orang kepercayaannya selama ini.

Bahkan saat hendak menikah dengan Nathalie Holscher, Sule menuturkan Panjilah orang yang membantunya mengurus acara sakral tersebut.

Bantahan itu disampaikan Sule melalui unggahan video terbarunya di kanal YouTube SULE FAMILY pada 24 Februari 2021.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Pangandaran.com dalam artikel "Nathalie Holscher Dikabarkan Selingkuh dengan Manajer, Sule: Dosa Kalian!", Sule memperingati agar publik segera menghilangkan berbagai prasangka buruk sebab dapat memicu bertambahnya dosa.

“Oh ya buat kawan-kawan juga yang suka ada komen di Sule Family yang ngomong-ngomong Bundil (Bunda) nggak jelas sama Panji. Panji tuh sahabat aku, dekat,” ujar Sule .

“Bahkan Panji tuh yang ngurusin pernikahan kita, jadi yang punya pikiran aneh-aneh, jelek-jelek, kalian sudahlah, takutnya jadi dosa buat kalian,” ucap Sule mengingatkan.

Sule meminta agar publik tak ikut campur dengan urusan rumah tangganya, dan dia dengan lantang menyebut bahwa sepenuhnya akan percaya pada Nathalie Holscher.

“Aku tahu Panji, aku tahu Bunda, nggak mungkin melakukan hal yang seperti itu. Jadi yang pedas-pedas ngomongnya, tolonglah yah, ini hidup saya, kalian nggak perlu ikut ngurusin saya. Saya percaya kok sama Bundil,” kata Sule.

Sule yakin 100 persen tak ada hubungan spesial antara istrinya, Nathalie Holscher dan Panji.

Dia juga menjelaskan jika Panji merupakan sosok yang dekat dengan siapa pun tak terkecuali dengan Nathalie Holscher.

“Dan kalau untuk urusan Panji itu 100 persen itu hoaks banget dan nggak mungkin banget. Memang Panji itu sosoknya yang siapa pun dekat,” tutur Sule.

“Ya mungkin kesalahan dia yang selalu meng-Insta story-kan karena mungkin merasakan kedekatannya tapi kalau ada yang macam-macam, itu sesuatu hal yang salah,” sambung Sule.

Sule juga mengingatkan netizen untuk berhenti memberikan komentar negatif sebelum menjadi bumerang bagi diri sendiri.

“Bunda ini tidak seperti yang kalian pikirkan, kalian komenin, itu salah besar. Jadi daripada menjadi dosa buat kalian dan nanti jadi bumerang buat kalian yang selalu komen negatif. Oknum-oknum netizen, mendingan sudahlah, mendingan urusin hidup kamu,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Sule menikahi Nathalie Holscher pada 15 November 2020 dengan mengadakan resepsi di Tsamara Resto & Function Hall.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher disiarkan secara live di ANTV pukul 16.00 WIB serta kanal YouTube Rans Entertainment.

Keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, di mana Sule lahir di Cimahi pada 15 November 1976, sedangkan Nathalie Holscher lahir di Jakarta pada 14 Desember 1992.***(Mela Puspita/Pikiranrakyat-Pangandaran.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isu Manajernya Selingkuh dengan Nathalie Holscher Menyeruak, Sule: Ya Mungkin Kesalahan Dia, tapi..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.