Loading...

Alasan Sudah Bosan, Gadis Ini Diputusin Pacarnya Setelah Dua Bulan Pacaran



Nangis karena diputuskan oleh sang pacar, video yang memperlihatkan gadis cantik berkerudung hitam menangis setelah dirinya tiba-tiba mendapatkan pesan singkat dari pacarnya viral di media sosial. Dalam pesan singkat yang dikirimkan sang pacar, ia terlihat mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya karena alasan ‘bosan’.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @ocangtip. Ternyata gadis itu merupakan teman dari sang pengungga yang sedang bersedih saat diputusin pacarnya. Padahal, saat itu sang teman merupakan mahasiswa tingkat akhir dan sedang menyelesaikan skripsinya.

“Baru 2 bulan pacaran, tiba-tiba diputusin dengan alasan ‘bosan’,” tulis akun tersebut di keterangan videonya.

Gadis yang memakai kerudung hitam itu terlihat menangis dan menjatuhkan air matanya sambil bersikap seolah-olah kuat menerima keadaan. Ia juga terlihat tetap profesional untuk mengerjakan skripsinya meski hatinya sedang dihantam badai kegaulauan.

Hingga akhirnya unggahan itu viral dan sudah ditonton lebih 2,2 juta kali oleh pengguna TikTok serta mendapatkan lebih dari 315 ribu suka. Kolom komentar juga tidak lupa dibanjiri oleh komentar netizen hingga mendapatkan 9 ribu lebih komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Sudah Bosan, Gadis Ini Diputusin Pacarnya Setelah Dua Bulan Pacaran"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.