Loading...

Jemput Anak Les, Ibu Muda ini Terlindas Ketika Akan Menyalip, Suami Histeris Peluk Korban



Sebuah kecelakaan maut dilaporkan terjadi di kawasan Jalan Sentosa 1, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, pada Rabu (27/1/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan truk pengangkut tanah dan sepeda motor Honda Beat tersebut menelan satu korban jiwa, yang merupakan pengendara sepeda motor atas nama Aisa (30).

Malangnya, Aisa yang merupakan warga sekitar, rumah yang berjarak kurang lebih 800 meter dari lokasi, saat itu hendak menjemput anaknya les dan mencoba menyalip truk PS pengangkut tanah. Nahas, kondisi jalan yang sempit membuat korban lepas kendali hingga terjatuh ke arah kolong truk.

Akibatnya, seperti dilansir iNews.id, kepala korban terbentur di jalan beton dan selanjutnya terlindas oleh ban truk dan kemudian terseret kurang lebih 5 meter saat sopir menginjak rem, sehingga membuat korban meninggal di tempat.

Kanit Lantas Polsek Jambi Selatan Iptu L Nauli mengatakan, kecelakaan maut itu seketika mengundang perhatian warga sekitar, termasuk suami korban. Namun, saat itu suami korban masih belum menyadari bahwa korban adalah istrinya.

“Suaminya lihat dari jauh karena ada kecelakaan. Setelah ada warga yang kenal dan nyebut namanya, barulah suaminya datang ke TKP,” ungkap Iptu Nauli.

Seketika itu pula, suami korban menangis histeris dan memeluk tubuh istri tercintanya yang sudah tak bernyawa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jemput Anak Les, Ibu Muda ini Terlindas Ketika Akan Menyalip, Suami Histeris Peluk Korban"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.