Loading...

Padahal Tidak Sakit, Mempelai Wanita Tiba Tiba Meninggal Sehari Menjelang Pernikahannya



Tiara Permadani Gamri seorang gadis yang meninggal sehari sebelum pernikahannya berlangsung. Ia akan melangsungkan pernikahan pada Senin (30/11/2020), namun pada Minggu (29/11/2020) pukul 19.45 WITA ia harus tutup usia di rumahnya Kelurahan Pobundayan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Hari yang bahagia itu harus berubah menjadi duka karena Tuhan berkehendak lain. Undangan sudah disebar dekorasi pelaminan sudah selesai dan makanan untuk para tamu pun sudah mulai disiapkan untuk menyambut hari bahagia Tiara.

Para tamu berdatangan pada tanggal 30 November, namun bukan untuk melihat Tiara bahagia, melainkan melayat. Dari informasi yang beredar, sebelumnya diketahui Tiara tidak mengalami sakit apa pun. Kepergian Tiara yang sangat mendadak ini membuat keluarga dan orang-orang terdekatnya sangat terpukul.

Kisah Tiara ini pun akhirnya viral dan membuat netizen yang melihat kejadian ini ikut berbelasungkawa.

“Semoga Husnul khatimah de Tiara permadani gamri,semua amal ibadahmu diterimah disisinya dan dimudahkan jalanmu menujuh jannahnya,aamiin aamiin. Hari ini kasian bukan selesai pesta mar selasai pemakamanku de,ya Allah,” tulis netizen dengan akun Facebook bernama Ismi Hayati.

“Innalillahi wa Innailaihi roji’un. Apapun penyebab kematiannya, perlu kita ingat bahwa mati itu ketentuan Allah. Dia tiada karna kehendak Allah, bukan karna guna2 org atau penyakit atau apapun yg lain. Karna, kita gaakan ditimpa sesuatu kecuali atas kehendak Nya. Husnul khatimah ya kak, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Nya,” komentar seorang netizen.

“Klo tdk sakit lg mungkin jika diperikasakan ke RS ada indikasi penyakit Jantung krna mau acara pernikahan pasti byk beban fikiran atau mungkin sebaliknya terlalu bahagia jd bisa kematiam mendadak,” komentar netizen lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Padahal Tidak Sakit, Mempelai Wanita Tiba Tiba Meninggal Sehari Menjelang Pernikahannya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.