Loading...

Okie Agustina Bongkar Nama Pellakor yang Bikin Suaminya Lupa Diri!


Okie Agustina menikah dengan pemain bola, Gunawan Dwi Cahyo di tahun 2012 lalu. Selama delapan tahun berumah tangga, pasangan ini terlihat akur dan jauh dari gosip miring. Tanpa diduga, melalui akun Instagramnya, Okie Agustina curhat mengenai pelakor (orang ketiga).

Kata Okie, sudah ada pelakor baru yang tidak menyebabkan dosa dan maksiat. Wah, ada apa ya? Yuk simak terus beritanya.

Curhat Okie Agustina Tentang Pelakor

Okie Agustina baru-baru ini mengunggah foto baru di akun Instagramnya. Wanita berusia 38 tahun ini memang kerap membagikan foto berisi kata-kata dengan tema yang beragam.

Terbaru, mantan istri Pasha 'Ungu' itu membagikan foto berisi kata-kata tentang pelakor. Dampak dari pelakor yang satu ini tidak main-main, bisa sampai membuat suaminya lupa diri.

"Hati-hati!! Sekarang udah ada pelakor baru yang tidak menyebabkan dosa dan maksiat. Tapi bisa buat suami tidak menemani istrinya tidur, tidak menemani istri belanja. Bisa buat suami lupa waktu, lupa diri, marah-marah saat diganggu bahkan menduakan istrinya. Pelakor itu bernama PS," tulis Okie Agustina seperti dilihat IntipSeleb, Sabtu, 28 November 2020.

Ya, PS yang dimaksud adalah gim Playstastion keluaran Sony. Pada caption, Okie bertanya kepada followers-nya apakah ada yang senasib dengan dirinya. Okie juga menyentil sang suami dengan menautkan akun Gunawan di caption.

Okie Tantang Gunawan Buang PS

Tidak hanya 'curhat’ Okie juga langsung mengkomunikasikan hobi suaminya itu secara langsung. Seperti unggahan Instagram Story Okie yang diunggah ulang akun Lambe Turah, terdengar sosok Okie yang merajuk pada sang suami.

"Pulang ngegym yang dicari bukan istri loh, PS," kata Okie pada Gunawan.

Melihat istrinya seperti itu, Gunawan membujuk dengan mengatakan bahwa dirinya tetap sayang istri. Menanggapi hal itu, wanita kelahiran 25 Agustus 1982 ini kemudian 'menantang' suaminya.

"Buang kalau sayang istri, buang dong," tantang Okie.

"Enggak ada buang, daripada keluyuran enggak jelas. Lebih baik di rumah, nanti waktunya ibadah, ibadah," jawab Gunawan.

Belum selesai sampai di situ, Okie justru meluapkan perasaannya. Dia seperti menyindir Gunawan karena lebih sering bermain PS.

"Tapi pulang ngegym langsung PS, nanti abis Jumat'an langsung PS. Istrinya enggak pulang juga enggak tahu kayaknya," tutur Okie sambil terkekeh.

Okie Agustina merasa bahwa gim playstation alias PS bisa menjadi ‘orang ketiga’ dalam rumah tangganya. Melihat kolom komentar ternyata tidak sedikit warganet yang memiliki cerita serupa dengan dirinya.

Okie Agustina dan Gunawan resmi menikah di tahun 2012 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Miro Materazzi. Sementara dari pernikahan sebelumnya, Okie telah memiliki tiga orang anak, Kiesha Alvaro, Shakinah Azalea, dan Nasha Anaya.

Sumber: Intipseleb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Okie Agustina Bongkar Nama Pellakor yang Bikin Suaminya Lupa Diri!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.