Loading...

Selingkuhannya dihabisi Suami Di Ruang Karaoke Hingga Tewas, Istri Sujud Cium Kaki Suaminya Sambil Minta Maaf



Seorang lelaki yang sudah memiliki istri meninggal di ruang karaoke setelah digorok saat bersama dengan selingkuhannya. Saat ditemukan, lelaki itu tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Pelaku pembunuhan itu sendiri adalah suami dari selingkuhannya.

Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Sumatra Selatan, Rabu (25/11/2020). Lelaki yang tewas itu dketahui bernama Ario Fernando (34) tewas dengan kondisi mengenaskan usai ditikam berulang kali oleh Rivat Eka Putra (43), suami dari Yebi Abmi Efimi (37) yang diduga berselingkuh dengan Ario.

Tidak berselang lama setelah peristiwa itu terjadi, pelaku langsung diciduk oleh polisi. Kemudian, beredar foto yang memperlihatkan Yebi bersujud di kaki suaminya, Rivat. Diduga Yebi meminta maaf kepada suaminya karena sudah berselingkuh dengan pria lain.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tindakan ini didasari oleh rasa cemburu Rivat kepada istrinya Yebi. Rivat yang sudah mengetahui perselingkuhan istrinya itu dengan lelaki bernama Ario yang sudah berlangsung selama lima buulan terakhir.

Sebelumnya, Rivat sudah mengingatkan Yebi agar mengehntikan ulahnya. Namun, permintaan itu tidak diperdulikan oleh Yebi. Puncaknya saat itu Rivat mengetahui istrinya sedang berduaan dengan Ario di ruang karaoke langsung mendatangi lokasi.

Ternyata dugaan Rivat benar. Saat ibu Yebi sedang bersama selingkuhannya. Rivat yang sudah emosi sampai di ubun-ubun langsung bertindak sadis. Ia menikami tubuh selingkuhan istrinya tersebut hingga terluka parah dan tewas di lokasi.

Dari informasi yang beredar, diketahui Rivat menikam tubuh Ario dengan tiga kali tusukan memakai pisau yang dibawanya. Dalam foto-foto yang beredar, terlihat jasad Ario yang sangat mengenaskan dengan luka menganga di bagian lehernya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selingkuhannya dihabisi Suami Di Ruang Karaoke Hingga Tewas, Istri Sujud Cium Kaki Suaminya Sambil Minta Maaf"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.