Loading...

Selama 44 Hari Gadis ini Disekap dipaksa Makan Kecoa Hingga Diperkosa Sebelum Akhirnya Meninggal



Junko Furuta gadis yang menjadi salah satu korban pembunuhan paling keji yang pernah dilakukan di Jepang. Furta diculik pada 25 November 1988 oleh empat pria saat diperjalanan pulang dari sekolah. Kemudian, ia disekap selama 44 hari, diperkosa dan disiksa dengan alasan yang tidak diketahui.

Sebelum akhirnya dibunuh, Furuta harus mendapatkan berbagai siksaan yang sadis. Para penculik menyulut rokok ke tubuhnya, memukulinya dengan tongkat dan memaksanya minum air kencingnya sendiri. Tidak hanya itu, selama ia disekap Furuta dipaksa makan kecoak dan hanya minum urin.

Furuta disekap selama 44 hari dan selama itu juga ia kerap diperkosa oleh para penculiknya beberapa kali setiap hari. Sebenarnya dua minggu setelah diculik, Furuta berhasil mendapat telepon untuk menghubungi polisi. Namun, nasib baik sepertinya tidak berpihak kepadanya. Furuta tertangkap sebelum sempat menelepon polisi.

Salah satu orangtua penculik menyadari Furuta diculik dan bahkan Furuta juga bukan salah satu pacar dari penculik. Saat Furuta mencoba meminta tolong kepada mereka, namun mereka menolak karena akut pada para penculik yang memiliki koneksi dengan Yakuza.

Furuta terbunuh pada tanggal 4 Januari 1989. Ia terbunuh setelah menang permainan Mah-Jong melawan para penculik itu. Penculik yang merasa geram dan kesal, kemudian memukulinya dengan besi dan membakarnya. Setelah itu, mereka meletakkan mayat Furuta dalam drum dan menuangkan beton ke dalamnya. Kemudian myat yang dikubur dalam drum di kawasan industri itu tidak ditemukan selama satu tahun.

Junko Furuta (Youtube) // Intisari

Kejadian ini terjadi saat Furuta pulang dari SMA Yasio-Minami, dan para penculik itu memiliki hubungan dengan Yakuza. Diketahui ada empat penculik yang menangkap Furuta. Namun, saat kejadian ini terbongkar tiga dari penculik hanya menerima hukuman penjara yang sangat ringan, yakni kurang dari delapan tahun.

Sedangkan yang satunya yakni Miyano yang awalnya mendapat hukuman 17 tahun berubah menjadi 20 tahun setelah mengajukan banding atas hukumannya. Salah satu penculik yang sudah bebas, Jo Kamisaku kembbali ditangkap karena menyerang seorang pria secara brutal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama 44 Hari Gadis ini Disekap dipaksa Makan Kecoa Hingga Diperkosa Sebelum Akhirnya Meninggal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.