Loading...

Nisa Pengamen Yang Sempat Viral Ini Bernasib Mujur, Kini Dirinya Disekolahkan Oleh Ruben Onsu





Nasib seseorang memang tiada siapa yang tahu. Pun demikian dengan nasib Nissa.

Siapa yang menyangka, jika sosok gadis yang biasa mengamen di jalanan kini bernasib mujur, menjadi viral di media sosial hingga dilirik oleh artis Tanah Air.

Ya, oleh Ruben Onsu, Nissa dipanggil untuk bertemu hingga bahkan diberikan bantuan berupa penanggungan biaya sekolah sampai lulus.

Tidak hanya untuk Nissa, adiknya yang bernama Ilham juga turut disekolahkan sampai lulus oleh ayah tiga anak tersebut.

Bahkan yang membahagiakannya lagi, beberapa hari lalu Nissa diajak berbelanja keperluan sekolah di mall oleh istri Ruben, yakni Sarwendah.

Gadis berambut panjang itu diberikan kebebasan oleh Sarwendah dalam memilih barang yang dia inginkan.



“Nissa pilih, terserah Nissa mau yang mana tinggal ambil,” ucap Sarwendah pada Nissa dalam channel YouTube The Onsu Familiy, Rabu (25/11).

Mengenai perasaannya, Nissa jelas senang dan berbahagia sekali. Karena selain menjadi momen pertama bertemu Sarwendah, juga dapat memilih barang mahal di mall.

“Nissa baru ketemu sama Bunda sekarang, Nissa sering ketemu sama Ayah,” ujarnya.

“Aku nggak bisa beli segitu, aku kalau beli sepatu 100 ribu 80 ribu. Aku kalau beli barang mahal-mahal sayang. Mending aku kasih ke Mama buat beli susu adek aku di rumah,” tutur Nissa, dilansir today.line.me.

Nissa memang memiliki banyak saudara. Jumlahnya tujuh orang, namun yang dua telah meninggal karena sakit dan lahir prematur.

Karena itu, Sarwendah menasehati agar Nissa sekolah dengan baik agar bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan membantu perekonomian orangtuanya.

“Jadi sekarang Nissa ngebantu orangtua. Tapi Nissa harus tetap kejar cita-cita Nissa. Nissa kan mau belajar, sekolah biar lulus. Jadi nanti kalau ada ijazah Nissa bisa kerja yang lain lagi,” pesan Sarwendah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nisa Pengamen Yang Sempat Viral Ini Bernasib Mujur, Kini Dirinya Disekolahkan Oleh Ruben Onsu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.