Loading...

Masih Diperiksa, Polisi Bicara Kemungkinan Gisella Anastasia Jadi Tersangka!



Artis Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan terkait video syur mirip dirinya di Polda Metro Jaya. Sudah tiga jam berlalu, pemeriksaan Gisel sapaannya belum juga selesai.

"Saat ini kita jadwalkan saudari GA untuk dilakukan pemeriksaan sejak jam 11 tadi yang bersangkutan sudah sementara atau masih melakukan pemeriksaan, masih berlangsung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).




Sementara Gisella Anastasia masih diperiksa, Yusri Yunus belum bisa berkomentar terkait statusnya. Kini, ibu satu anak itu diperiksa sebagai saksi.

"Nanti kita tunggu hasilnya seperti apa pemeriksaan tersebut. Apakah berkembang nanti kepada yang lain, apa kemungkinan masih ada penetapan tersangka yang lain," beber Yusri Yunus.

"Termasuk kemarin juga dari beberapa profiling lagi kita menentukan ada satu akun lagi yang memang masif melakukan penyebaran video asusila yang tersebar," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, dua orang pelaku penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia sendiri sudah ditahan. Penyidik juga sudah dipanggil saksi ahli untuk membedah video tersebut.

"Dua tersangka sudah kita amankan sudah kita lakukan penahanan tersangkut masalah adanya penyebaran secara masif video asusila di media sosial. Kemudian kita sudah memanggil beberapa saksi ahli IT sama juga saksi-saksi tim maupun juga saksi Hukum," jelasnya.

"Kemungkinan ada lagi yang lain (tersangka) nanti kita masih menunggu hasil dari pemeriksaan saudari GA ini untuk berkembang atau tidak tahap penyidikan oleh teman-teman dari subdit cyber Polda Metro Jaya," sambungnya.

Gisella Anastasia memenuhi panggilan kepolisian terkait video syur mirip dirinya di Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (17/11/2020). Sekitar pukul 10.30 WIB, Gisella Anastasia datang ditemani pengacaranya, Sandy Arifin.

Dia melangkah terburu usai turun dari mobil dan langsung berlari kecil bergegas memasuki ruang pemeriksaan di Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Pemanggilan Gisella Anastasia sendiri terkait kasus video asusila, di mana perempuan yang ada dalam video tersebut dianggap mirip dengannya.

Menurut Yusri Yunus, polisi memeriksa Gisella Anastasia untuk melakukan pengembangan dari informasi yang disampaikan oleh tersangka PP dan MN.

Dalam keterangannya, tersangka PP dan MN menyebut pelaku dalam video berdurasi 19 menit tersebut adalah Gisella Anastasia.

Sumber: Linetoday

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Diperiksa, Polisi Bicara Kemungkinan Gisella Anastasia Jadi Tersangka!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.