Loading...

Innalillahi,Suami Mama Lita Master Chef Season 5 Meninggal Dunia

 





Yulita atau yang dikenal dengan Mama Lita ini sedang berduka karena ditinggal oleh sang suami, Ananda Rizky Pratama, pada Jumat 27 November 2020. Kabar duka ini diketahu dari unggahan Instagram Master Chef Indonesia.

Dalam unggahan itu, terlihat potret hitam putih Mama Lita bersama suaminya. Akun Master Chef Indonesia juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ananda Rizky Pratama yang merupakan suami dari Yulita finalis Master Chef Indonesia season 5.

” Turut berduka cita atas meninggalnya suami dari Mama @yulitamci5real MasterChef Indonesia season 5. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di surganya,” tulis akun @masterchefina.

Diketahui Ananda Rizky Pratama sebelumnya mengalami masalah paru-paru dan sudah seminggu terakhir kondisi penyakitnya semakin serius. Alamarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Nama Yulita Intan Sari alias Lita dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat memasak Masterchef Indonesia musim ke lima, pada 2019. Meskipun tidak meraih gelar juara, namun penampilan dan kemampuan memasaknya cukup menarik perhatian publik saat itu. Setelah lolos Masterchef, Lita kemudian aktif di Instagram dan channel YouTubenya bernama Mama Lita dan telah memiliki 393 subscriber. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Innalillahi,Suami Mama Lita Master Chef Season 5 Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.