Loading...

Gak Kuat Ditinggal Nikah, Pria ini Sampai Sujud di Kaki Mantan yang sudah duduk Di Pelaminan bersama Suaminya



Datang ke pernikahan mantan pasti menjdi hal yang sangat menyakitkan. Seperti yang dirasakan pria ini, ia tampak tidak sanggup melihat mantannya duduk bersama pria lain di atas pelaminan, pria ini menangis hingga bersujud di bawah kaki sang mantan.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @kegobloganunfaedah pada Kamis (12/11/20) itu tertulis ‘Ketika melihat dia dengan yang lan’. Pria yang bersujud sambil menangis dengan tangan yang terus memegng tangan pengantin wanita itu mengenakan kemeja merah.

Pengantin pria terlihat menahan malu dan berusaha menenangkan pria itu dengan mengelus-elus punggung dan kepala pria sambil ikut jongkok di atas pelaminan. Sedangkan pengantin pria hanya duduk sambil tersenyum menahan tawa melihat kejadian di depannya itu.

Aksi yang dilakukan oleh pria itu membuat heboh para undangan dan keluarga pengantin. Keluarga korban yang juga berada di atas pelaminan turut serta menenangkan dan berusaha untuk menghentikan tangis pria itu.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti dimana dan kapan video tersebut direkam. Namun, dari video tersebut terlihat kedua mempelai pengantin memakai pakai adat suku bugis. Video tersebut pun mengundang benyk komentar dari netizen.

“Gpp sih nangis tapi jangan depan pelaminan juga”, komentar @itsanjaya

“Dear mantan ku, jangan gini yaa, malu euy sama keluarga mertua”, komentar @anisawl__

“Pasti malu tapi kasihan”, komentar @arvinanss

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak Kuat Ditinggal Nikah, Pria ini Sampai Sujud di Kaki Mantan yang sudah duduk Di Pelaminan bersama Suaminya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.