Loading...

Disebut Gila oleh Pakar Kejiwaan, Nikita Nirzani: "Masa Orang Gila Bangun Rumah 10 Miliar?"



Sifat blak-blakan Nikita Mirzani memang kadang menjadi kekhawatiran bagi sebagian besar orang.

Pasalnya, Nikita Mirzani kerap kali membuat berbagai kontrofersi dengan 'mendompleng' urusan orang lain.

Sebut saja seperti pernyataannya tentang kedekatan Syahrini dan Reino Barack, yang membuatnya akhirnya di-block di media sosial oleh Syahrini dan Reino.

Tak hanya sekali, konflik yang dibuat perempuan yang akrab disapa Niki ini memang terhitung cukup banyak.

Bahkan, ia sempat ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran statement-nya yang dianggap memojokkan dan selalu negatif.

Ditambah lagi, banyaknya kasus hukum yang menjerat nama ibu dua anak tersebut.

Sebanyak tujuh kasus kini membelenggu Nikita Mirzani.

Sebut saja masalah perceraiannya dengan Dipo Latief, kasus dengan Sajad Ukra mantan suaminya, Puput Carolina, hingga Tessa Mariska.

Ketujuh kasus hukum itu pun semua berawal dari kenyinyiran Nikita Mirzani di media sosial.

Tetapi, Nikita Mirzani justru tidak merasa malu maupun takut menghadapi tujuh kasus tersebut sendirian.

Ia justru selalu percaya diri dan berjalan tegak seolah bangga setiap kali datang ke kepolisian mengurus kasusnya.

Sifat Niki yang seperti itu ternyata diteliti oleh pakar kejiwaan yang bernama Joice Manurung.

Menurut Joice, Niki mengalami gangguan histrionik.

Orang dengan gangguan histrionik ini memang selalu membutuhkan perhatian banyak orang seperti sebuah kebutuhan.

Karena itulah mereka menjadi orang yang sangat nyinyir demi mendapat perhatian publik.

"Nah untuk kondisi seperti ini disebut dengan gangguan histrionik. Orang-orang yang mengalami gangguan histrionik itu dia punya kebutuhan besar banget untuk dapat perhatian banyak orang," paparnya.

Joice Manurung juga mengatakan alasan orang-orang tersebut mencari atau haus perhatian banyak orang karena belum menemukan citra dirinya.

Bahkan bisa dibilang mereka belum bahagia sepenuhnya dengan kehidupanyang dijalani.

"Nah, kenapa dia butuh perhatian banyak orang? karena dia sendiri merasa tidak menemukan citra dirinya seperti apa," pungkasnya.

Menanggapi ramainya pemberitaan terkait gangguan yang dialami Niki seperti yang disebut Joice, Niki justru melontarkan sindiran.

Melalui tayangan Seleb On News yang tayang pada Rabu (20/3/2019), Niki mengatakan, "Kalau sakit gak bisa ngurus anak dong. Anak gue pinter-pinter, yang perempuan aja archery (panahan) juara."

Nikita Mirzani pun mempertanyakan orang-orang yang melabelinya sebagai 'orang gila'.

"Gimana ya kalau ada orang yang bilang gue gila, masa orang gila bisa bangun rumah harga Rp10 miliar? Orang gila dari mana?," ujar Nikita Mirzani.

Ia masih memberikan jawaban sambil terlihat tertawa.

"Gila aja bisa kaya, nah lo yang ga gila kok nggak kaya-kaya? Gimana tuh?," ucap Nikita, seolah menyindir orang-orang yang telah menyebutnya sebagai orang gila.

"Mendingan pada gila deh," pungkas Nikita Mirzani bercanda.

Sumber: grid.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disebut Gila oleh Pakar Kejiwaan, Nikita Nirzani: "Masa Orang Gila Bangun Rumah 10 Miliar?""

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.