Loading...

Diduga Dibuang Oleh Orangtuanya, Bayi ini Sampai dimakan Biawak di Sungai



Warga di sekitar aliran Sungai Ciporang, Desa Pajawanlor, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, mencurigai sebuah bangkai yang terlihat di aliran sungai itu. Mereka menduga jika bayi itu sengaja dibuang oleh orang tuanya karena pada saat ditemukan tali pusar bayi itu masih menempel di tubuhnya. Mayat bayi yang dimakan biawak itu sudah mulai membusuk.

“Bayi ini ditemukan warga. Kondisinya mulai membusuk. Saat dilihat warga, ada seekor biawak yang sedang memakan mayat bayi itu. Badan mayat itu kemudian terbawa arus sungai,” kata Kepala Desa Pajwanlor, Yaser Munawar kepada wartawan, Senin (26/10/2020).

Kapolsek Ciawigebang, Kompol Yayat Hidayat, menyatakn jika kini mayat bayi itu sudah dibawa ke RSUD 45 Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Setelah dilakukan pengecekan, teryata mayat bayi itu berjenis kelamin laki-laki.

Diduga mayat bayi tersesbut sudah tiga hari berada di sungai, hal ini dilihat dari sebagian kulit dari tubuh mayat bayi yang terkelupas. Kini kasus penemuan mayat bayi itu sedang ditangani Polsek Ciawigebang.

“Hasil pengecekan ternyata seorang bayi laki-laki dengan tali pusar yang masih melekat di perutnya. Kaki sebelah kiri sudah tidak ada, diperkirakan sudah tiga hari berada di air dengan kulit sebagian sudah terkelupas,” tutup Yayat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Dibuang Oleh Orangtuanya, Bayi ini Sampai dimakan Biawak di Sungai"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.