Loading...

Diancam Rumahnya Mau Dikepung 800 Orang, Nikita Mirzani Malah Mau Bikin Open House Ajak Makan Bakso Bareng



Lagi-lagi Nikita Mirzani harus bermasalah dengan seseorang karena pernyataan kontroversialnya di Instagram.

Turut mengomentari kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq, Nikita Mirzani langsung dicecar oleh pendukung Habib Rizieq bernama Maheer At-Thuwailibi.

Pernyataannya di Insta Story pada Rabu (11/11/2020) yang berisi kalimat, “Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot, nah nanti banyak nih antek-anteknya nih, hah enggak takut gue,” mendapat respon dari Maheer.

Lewat akun Instagram pribadinya, Maheer membalas unggahan Nikita dengan memintanya untuk segera meminta maaf karena telah menghina Habib Rizieq.

Dia bahkan mengancam akan membawa rombongannya sebanyak 800 orang, untuk datang mengepung rumah Nikita.

“Saya serius, tidak main-main,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, ibu tiga anak ini malah terkesan santai. Nikita mempersilahkan Maheer beserta rombongannya untuk datang ke rumahnya. Dan dia juga akan mengajak mereka makan bakso bersama.

“Yukk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh,” tulis dia dalam unggahan.

“Gue perempuan sendiri, lu mau rame-rame? Apa gak malu bun? Apa ga sanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000?” tulisnya menambahkan, dilansir today.line.me.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diancam Rumahnya Mau Dikepung 800 Orang, Nikita Mirzani Malah Mau Bikin Open House Ajak Makan Bakso Bareng"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.