Loading...

Baru Menikah 12 Hari Sudah Ditinggal Pergi Selamanya, Wanita Muda ini Tak Bisa Tahan Tangis Ketika Memeluk Jenazah Suaminya



Seperti halnya jodoh dan maut, akhir pernikahan pun tiada siapa yang bisa menebaknya. Ada yang berakhir bahagia atau justru berakhir tangisan atas masuknya orang ketiga atau pula kepergian pasangan untuk selama-lamanya.

Dan hal terakhir itu yang sedang dialami Kartini Daeng Bunga. Dia baru saja ditinggal pergi selama-lamanya oleh suami tercinta, Al Qadri Daeng Kasang.

Namun pilunya, mereka baru saja merasakan menikmati hidup sebagai suami istri selama 12 hari.

Ya, di hari ke-12 pernikahan, yang seharusnya menjadi momen hangat dan romantis bagi pasangan pengantin baru, Kartini harus mendapat kabar pahit atas kecelakaan lalu lintas yang dialami suaminya pada Kamis, 29 Oktober 2020 malam, melansir tribunstyle.com.

“Mengapa endingnya begini ya Allah, Daeng Kasang kita orang yang tidak mau kalau saya sakit, lecet,” tulis Kartini pada unggahannya, Jumat (30/10).

“Tapi kenapa dikasih begini ka, tidak mau Ki tinggal ka, kenapa ditinggal ja. Daeng Kasang, saya patah sekali, saya tidak kuat.”

Kartini pun semakin tak bisa membendung rasa sedihnya tatkala disandingkan dengan jenazah suaminya yang sudah terbujur kaku dan membiru.

Sambil memeluk suaminya, Kartini menangis sejadi-jadinya.

Video kompilasi perjalanan cinta Kartini dan sang suami yang dimulai dari perayaan wisuda, perayaan ramah tamah, foto pernikahan, hingga momen romantis dan berujung terpisah oleh maut ini pun telah menjadi viral, disaksikan lebih dari 600 ribu viewers.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Menikah 12 Hari Sudah Ditinggal Pergi Selamanya, Wanita Muda ini Tak Bisa Tahan Tangis Ketika Memeluk Jenazah Suaminya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.