Loading...

Sungguh Malang, Baru Nikah 1 Hari, Wanita Ini Kehilangan Suami Untuk Selamanya



Bisa melanjutkan kisah asmara ke jenjang pernikahan adalah impian banyak pasangan.

Namun rupanya, tidak semua pasangan akan berjodoh panjang di dunia. Seperti yang dialami oleh wanita satu ini.

Hari pernikahan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Ia dan pria pujaan hatinya sah menjadi suami istri pada 25 September 2020.

Keduanya menggelar akad nikah sederhana dengan hanya dihadiri saudara dan kerabat dekat, sebab kondisi tengah pandemi virus corona.

Nampak penghulu dan kerabat yang hadir datang mengenakan masker di wajah.

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Tiktok @erdetanjung15, terlihat foto-foto pernikahan sang adik dengan suaminya.

Nampak akad kedua mempelai pengantin mengenakan pakaian serba putih duduk di atas karpet. Sementara di hadapan mereka sudah ada penghulu dan wali nikah.

Sang suami pun mengucap akad nikah dengan lancar di hadapan penghulu dan wali dan keduanya pun resmi menjadi suami istri.

Keduanya pun foto bersama, sang istri nampak menggandeng tangan suaminya. Mereka berfoto dengan keluarga yang hadir dalam momen bahagia itu.

Namun rupanya, kebahagiaan mereka hanya berlangsung singkat. Satu hari pasca akad nikah digelar, sang suami pergi ke penciptanya, Allah SWT.

“Kisah pilu ini tidak hanya cerita belaka. Kisah nyata ini dialami adik kandung ku. Satu hari setelah akad nikah, suaminya meninggal,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Namun tidak dijelaskan dengan detail penyebab kematian dari suami adiknya tersebut. Video tersebut pun mendapat komentar dari para netizen.

“Yang sabar semoga semuanya akan diganti dengan kebahagiaan yang lebih sempurna lagi, amin ya Allah,” kata seorang netizen.

“Semoga husnul khotimah dan ade nya diberi kesabaran dan ketabahan,” timpal yang lain.

Sumber: indozone.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Malang, Baru Nikah 1 Hari, Wanita Ini Kehilangan Suami Untuk Selamanya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.