Loading...

Ayah dan Ibunya Masuk Penjara, Bocah 4 Tahun ini Malah Dianiaya Oleh Paman dan Bibinya Sendiri Sampai Lebam Lebam



Bukannya memberi dukungan atas kondisi memilukan keponakannya yang telah kehilangan peran dan kasih sayang dari orangtuanya akibat mendekam di penjara, paman dan bibi ini malah semakin menambah beban psikologis sang anak yang baru berusia empat tahun.

Selama kurun waktu tiga bulan terakhir ini, JS dan D tega menganiaya balita malang itu hingga membuat sekujur tubuhnya dipenuhi luka lebam.

“Korban tinggal dan diasuh paman dan bibinya setelah kedua orangtuanya di penjara,” ujar Kompol Yasir Ahmadi, Kapolsek Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pemicunya sendiri, karena korban kerap ngompol di celana.

Sedangkan terungkapnya tindak penganiayaan kedua tersangka ketika korban keluar rumah dan berjalan-jalan di sekitaran komplek rumah, melansir TribunPekanbaru.com.

Saat itulah, para tetangga mendapati adanya luka lebam pada tubuh korban yang saat itu mengenakan baju kaos singlet.

“Sehingga dari informasi tersebut bahwa anak itu sudah dianiaya informasi itu kemudian berkoordinasi dengan Kadus untuk melakukan evakuasi menyelamatkan anak tersebut dari tempat dia tinggal dimana pengganti orang tua kandung,” jelas Kapolsek.

“Kemudian kita bawa ke Puskesmas Mencirim untuk penanganan pertama, kemudian untuk pengobatan lebih intens kita bawa ke RS Bhayangkara dan juga pengobatan kita juga yang tanggung,” sambung Kapolsek.

Pada malam harinya, Kamis (22/10/2020) kedua tersangka JS dan D diamankan anggota dari Polsek Sunggal.

“Keduanya mengaku telah menyiksa korban dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Mereka beralasan karena geram,” tutur Kapolsek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayah dan Ibunya Masuk Penjara, Bocah 4 Tahun ini Malah Dianiaya Oleh Paman dan Bibinya Sendiri Sampai Lebam Lebam"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.