Loading...

Viral! Pria di Makassar Kepincut Sales Dealer Mobil, Mantan Istrinya: Kau Hancurkanku Mas



Curhatan akun Instagram @reninditamh yang mengaku menjadi seorang janda akibat ditinggal suaminya viral di media sosial. Wanita berusia 26 tahun itu bernama Renindita Meiyanti Hapsari.

Pernikahannya yang baru berjalan 1 tahun 8 bulan terpaksa hancur karena suaminya kepincut pelakor alias perebut laki orang. Seketika curhatan yang dibagikan di Instagram pada Senin 13 Juli 2020 langsung jadi sorotan.

Wanita yang akrab dipanggil Nindi itu menceritakan bahwa sang suami terjerat pelakor yang bekerja sebagai sales sebuah dealer mobil di Makassar, Sulawesi Selatan. Padahal pelakor itu s janda beranak satu itu sudah mengetahui jika Nanda memiliki seorang istri.

“Entah apa mba dibenakmu? menggoda laki-laki yang kamu sendiri sudah tau bahwa ia memiliki istri,” kata sang istri dalam postingannya.

Dalam postinganya ia mengaku awalnya bahagia bersama suami meski hidup di kosan. Nindi yang berasal dari Jakarta pindah ke Makassar untuk ikut dengan suaminya.

Keduanya sangat menikmati kesederhanaan. Baru dua bulan kos, sang mertua membelikan keduanya rumah yang letaknya tak jauh dari rumah mertua.

Namun setelah 1,5 tahun pernikahan, gelagat suami mulai terasa aneh. Saat dirinya sakit selama seminggu karena radang, demam, batuk dan pilek namun sang suami nampak sibuk sekali.

Meski demikian, tak ada curiga sedikitpun dari Nindi mengira suaminya akan selingkih. Namun perasaannya mulai tidak enak, tiba-tiba sang suami memaksanya untuk pulang ke Jakarta selama 1,5 bulan.

“Aku awalnya menolak, kenapa dia terlalu memaksa aku untuk ke Jakarta dalam waktu 1,5 bulan? lama loh!,” katanya.

Sejak Juni 2020, pernikahan keduanya dipenuhi perdebatan dan saling cekcok lantaran suami selalu membahas poligami dan perselingkuhan. Sikapnya mulai berubah hingga akhirnya Instagram suami mendadak hilang dari handphonenya.

Setelah diotak atik dengan password baru, akhirnya terbongkar jika suami terjerat pelakor dealer mobil itu. Sang suami pun langsung menceraikannya dan memilih bersama pelakor tersebut dengan alasan sudah tidak cinta dan sayang pada istri sahnya.

“Kau hancurkan mas. Aku sudah mengabdi sama kamu tingga di Makassar dan menjadi seorang ibu rumah tangga. Semoga hidupmu bahagia dan tenang,” tuturnya.

Karena kesal, Nindi diketahui sempat tag nama salah satu brand otomotif tempat si pelakor tersebut bekerja. Namun, ia mendapat informasi dari sahabatnya kalau akan mendapat ancaman gugatan dari pihak brand otomotif tersebut karena dugaan pencemaran nama baik.

Sahabatnya itu menceritakan kepada Nindi melalui pesan singkat jika si suami memintanya berhenti membeberkan bukti-bukti perselingkuhannya dengan pelakor hingga men-tag nama brand otomotif tempat wanita perebut laki orang itu bekerja.

“Ini chat mantan suami sama sahabatku, gimana?Ya Allah, Allah maha baik sama Nindi. Allah maha sayang, Allah tau mana yang benar dan salah. Api yang paling tersakiti, aku yang di somasi,” tulis Nindi dalam Instastory-nya.

Dalam percakapan pesan yang diunggah Nindi terlihat si mantan suami memintanya berhenti membeberkan hal-hal yang menyudutkan dirinya dan tidak membawa nama perusahan tempat si pelakor bekerja.

Sahabatnya pun menjelaskan, jika Nindi sudah menghapus postingan tersebut. Namun, karena sudah viral, cibiran netizen pun sudah tidak bisa direm.

Kisah ini viral hingga diunggah ulang oleh beberapa akun lainnya dan jadi perbincangan hangat netizen.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Pria di Makassar Kepincut Sales Dealer Mobil, Mantan Istrinya: Kau Hancurkanku Mas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.