Loading...

Heboh Kakek Aslan Ngaku Dipaksa Ngemis dan Dipukuli Istri, Ini Fakta Sesungguhnya



Media sosial sempat dihebohkan dengan viralnya video seorang kakek yang teraniaya.
Dialah Aslan Abdullah, kakek berusia 70 tahun yang mengaku dipaksa mengemis dan sering dipukuli istri.
Menggunakan kursi roda, kakek Aslan menceritakan segala keluh kesahnya hingga berdoa minta mati.
Kabar terbaru tengah diungkap oleh influencer kenamaan, Rachel Vennya.
Ingin tahu fakta terbaru kakek Aslan yang diduga sudah tua dan melantur atas tindakan istrinya tersebut? Berikut ulasannya.
Simpati Banyak PihakVideo yang pertama kali diunggah oleh akun dellaoctavn di laman Instagram viral di berbagai media sosial.
Dalam video tersebut, kakek Aslan mengaku pada Della Octaviani, bahwa dirinya dipaksa mengemis dan sering dipukuli istri di rumah.
Keluarga ini masih mengontrak di daerah Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


Uang yang diperolehnya harus diberikan pada istri dan anaknya. Berbagai simpatisan datang mencari keberadaan kontrakan kakek Aslan untuk berusaha membantu.
Termasuk dari BBN Indonesia bersama influencer kenamaan, Rachel Vennya.
Rachel Turun TanganRachel memang dikenal sosok yang dermawan. Dia acapkali berbagi pada sahabat dan orang-orang yang sekiranya membutuhkan.
Kali ini dia ikut turun membantu kakek Aslan berupa uang Rp6 juta dan kasur empuk.
Melalui unggahannya di insta story, mengaku bahwa perjalanannya ke rumah kakek Aslan jadi mengungkapkan hal baru.
Meski belum tahu yang sebenarnya terjadi, hingga BBN Indonesia mencantumkan “wallahu a’lam” atas pengakuan istri kakek Aslan.


“Istri dari kakek Aslan. Berita viral bahwa istrinya suka memukuli si kakek, tidak benar…wallahu a’lam,” tulis BBN Indonesia dalam video unggahannya.
Rachel Vennya Ungkap Kakek Aslan Melantur di Usia TuaKunjungan Rachel bersama tim BBN Indonesia pada Selasa (26/5) kemarin mendapat fakta terbaru.
Dia mengaku sudah menghubungi Della Octaviani yang pertama kali mewawancarai dan memviralkan video kakek Aslan.
Dari kemarin chatting sama @dellaoctavn tentang kakek Aslan yang sedang viral saat ini, ternyata sang istri tidak memukuli kakek, mungkin kakek sudah tua jadi bicara ngelantur atau gimana, tapi aku paham sekali niat baik dari Della dan teman-teman, yang pasti sekarang kakek sudah ditangani BBN Indonesia bisa langsung check insta storynya yaa, aku tulis ini agar tidak ada kesalahpahaman terhadap keluarga beliau. Terima kasih orang baik,” tulis Rachel dalam unggahannya.
Permohonan Maaf dari DellaDella mengunggah potret bertuliskan ucapan terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantu.
Termasuk untuk Rachel Vennya yang berusaha mengungkap keluarga kakek Aslan, supaya tidak ada salah paham lagi.


“Tugas saya dan team sudah selesai sampai di sini yah. Terima kasih banyak sekali lagi kepada teman-teman semua yang ada di sini untuk doa, bantuan, dan supportnya,” tulis Della.
Sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan dan kesalahpahaman yang ada karena manusia tidak luput dari kesalahan. Sekali lagi terima kasih banyak yang sedalam-dalamnya,” tutupnya.
Ungkap Kakek Aslan dalam Video Bikin HaruViralnya video kakek Aslan membuat banyak orang datang ke rumah kontrakan untuk melihat kondisi sebenarnya.
Beberapa kali pihak keluarga harus memberikan klarifikasi supaya tidak salah paham.
Dalam video, si kakek dipaksa mengemis. Jika tidak mendapatkan uang, pasti dipukuli oleh istri dan dicaci-maki anaknya, terkadang hingga diusir dari rumah.
“Saya minta ya Allah, malaikat yang di atas langit turunlah. Tolonglah saya ya malaikat Izrail, cabut nyawa saya,” katanya.
Viral Video Kakek AslanBerikut video kakek Aslan yang sempat viral di berbagai media sosial dan menuai banyak simpati.
Sumber: merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Kakek Aslan Ngaku Dipaksa Ngemis dan Dipukuli Istri, Ini Fakta Sesungguhnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.