Loading...

Tidak Usah Takut, Meski Hari Ini Masih Sulit Semoga Besok Menjadi Lebih Mudah


Tidak usah terlalu menggerutu atas keadaan yang saat ini masih sangat membelenggu, karena bagaimanapun pada akhirnya kamu akan menemukan akhir yang indah.
Jika hari ini masih sulit, masih dalam masalah yang berat, masih dalam ujian yang hebat, maka semoga hari esok akan lebih mudah mudah, semoga Allah memberimu jalan kemudahan.
Tidak ada banyaknya bersabar, semakin kamu bersabar maka akan semakin tenang hidupmu, meski nyatanya kamu dalam keadaan yang sulit bahkan sangat sulit sekalipun.
Maka dari itu, bersabarlah kamu dulu dalam keadaan yang kini tengah menjeratmu, hingga akhirnya kamu merasa tidak lagi sedang dalam kesulitan.
Berpikirlah positif meski keadaan sangat tidak memungkinkan untuk tenang, karena sungguh kesulitan yang sangat besar sekalipun akan menjadi kecil tatkala kamu hadapi dengan terus bersabar.



Tunduk saja dengan terus berpangku pada kepasrahan, jangan melawan keadaan dengan sebuah eluhan dan gerutuan, yakin saja bahwa besok pasti Allah akan meberimu jalan mudah.
Bersabar dan terus bersabar, karena bagaimanapun kesabaran adalah hal utama dalam menghadapi kesulitan, kesabaran adalah tameng terbaik bagi hati yang tengah gundah, maka pastikanlah hatimu tidak pernah lelah untuk tetap bersabar.

Jadi bersabarlah hingga akhirnya kamu yakin bahwa dibalik kesulitan yang menimpa akan ada kebaikan luar biasa yang Allah sediakan, akan ada kemudahan yang memang telah Allah persiapkan.
Sebab semakin yakin hatimu kepada kebaikan Allah maka akan semakin kuat hatimu dengan kesabaran yang memadai.
Oleh karenanya, seperti apapun keadaanmu hari ini maka bersabarlah dulu, hingga akhirnya kamu sangat yakin bahwa kesulitan yang membelenggumu saat ini pasti akan berakhir esok hari, dan yakin bahwa pasti esok akan lebih baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Usah Takut, Meski Hari Ini Masih Sulit Semoga Besok Menjadi Lebih Mudah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.