Loading...

Terkadang Yang Ditunggu-tunggu Tak Kunjung Datang dan Yang Tak Diharapkan Justru Mengetuk Berkali-kali


Pernahkah kamu merasakan, ketika menunggu dan rela menanti seseorang yang pasti, namun yang terus mendekati seseorang yang tak diinginkan.
Sampai berkali-kali berusaha mengetuk pintu hatimu namun tetap saja hatimu tidak bisa terbuka untuknya.
Entah Kenapa Orang Yang Kita Inginkan Malah Menginginkan Orang Lain
Kenapa kita selalu tersakiti oleh perasan yang kita miliki, sedangkan yang kita inginkan adalah kebahagiaan tapi yang kita dapatkan hanyalah kesengsaraan.
Jika kita pikir, kenapa kita terlalu berharap kepada seseorang yang belum tentu mengharapkan kita. Kenapa kita selalu menunggu seseorang yang tidak kunjung datang kepada kita.
Entah Kenapa Yang Kita Tunggu Malah Tak Kunjung Datang dan Tak Kunjung Menampakkan Dirinya
Bagaimana mungkin kita akan baik-baik saja ketika menunggu seseorang yang tidak tahu apakah akan datang atau tidak.
Bagaimana mungkin kita akan baik-baik saja sedangkan yang kita harapkan tidak pernah mengharapkan kita, serta kenapa kita berada pada situasi yang rumit dan membuat kita tersakiti hanya karena sebuah rasa.
Yang Kita Harapkan Justru Mengharapkan Orang Lain dan Tidak Pernah Menoleh Kearah Kita
Perasaan cinta selalu rumit dan membuat kita tersakiti, yang kita cintai tidak pernah mencintai kita dan yang tidak kita inginkan selalu datang dengan penuh ketulusan.
Serta harapan yang kita inginkan tidak pernah menoleh kepada kita, sedangkan orang yang tidak kita inginkan begitu besar dan dalam perasaannya.
Yang Tak Diinginkan Justru Mengejar-ngejar Meski Tak Dihiraukan
Perjalanan cinta yang seperti apakah ini, hingga membuat kita benar-benar dilema dan menderita, orang yang kita cintai tidak pernah mencintai kita dan orang yang kita abaikan malah terus berusaha untuk menyakinkan kita.
Maka sungguh rasanya ingin keluar dari zona yang membuat kita terjebak dalam situasi yang sangat menyakitkan ini.
Kita Selalu Dilema dan Dibuat Sedih Ketika Melihat Orang Yang Kita Kejar Tak Peduli dan Ketika Melihat Orang Yang Kita Abaikan Begitu Peduli
Pada akhirnya semua tergantung kepada diri kita yang harus tegas dalam mengambil sikap agar tidak terjebak dalam situasi yang rumit seperti ini.
Karena pastinya kita ingin terlepas dari segala rasa perasaan yang ada, kita tidak ingin mencintai seseorang yang tidak mencintai kita dan kita tidak pernah mau diganggu oleh seseorang yang tidak kita inginkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkadang Yang Ditunggu-tunggu Tak Kunjung Datang dan Yang Tak Diharapkan Justru Mengetuk Berkali-kali"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.