Loading...

Takdirmu Sudah Allah Atur, Tugasmu Hanya Bersyukur. Percayalah Dengan Kekuatan Doa!


Percayalah sama Allah sepenuhnya, tidak usah kamu khawatirkan apapun, sungguh takdirmu sudah Allah atur, tugasmu hanyalah bersyukur.
Percayalah dengan kekuatan doa, sungguh doa itu selalu saja memiliki kekuatan terhebatnya sendiri, Allah selalu menjawab doa yang sampai kepada-Nya dengan begitu hebat.
Kamu tidak perlu banyak tanya tentang apa yang sudah Allah tetapkan, kamu tidak perlu banyak komentar tentang apa yang sudah Allah putuskan, jalani saja dengan penuh ikhlas.
Tidak perlu banyak mengeluh, yang harus kamu lakukan sekarang adalah percaya sama Allah dengan tanpa tapi dan nanti.
Kamu harus yakin akan kekuatan Allah, karena setiap hal yang Allah rangkai untukmu sudah pasti akan membawamu pada kebaikan.
Jangan pernah takut, ingatlah bahwa yang Allah takdrikan tentu akan membawamu pada kebaikan, tentu akan membawamu pada hal yang nantinya akan membuatmu sangat bersyukur.
seberat apapun usahakan jangan mengeluh, tidak ada gunanya kamu mengeluh, yakinlah bahwa setiap doa memiliki jawabannya terbaiknya sendiri.
Dan bersyukurlah sebanyak-banyaknya, bersyukur atas apa yang sudah Allah allah tetapkan, karena semua insyaallah akan menjadikanmu tenang dan baik-baik saja bilah kamu bersyukur tiada henti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takdirmu Sudah Allah Atur, Tugasmu Hanya Bersyukur. Percayalah Dengan Kekuatan Doa!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.