Loading...

Tak Perlu Berlelah-lelah Agar Tampak Baik di Mata Manusia, Karena Penilaian Manusia Akan Selalu Melelahkan


Untukmu yang tengah sibuk mencari penilaian orang lain, tak perlu berlelah-lelah agar tampak baik di mata manusia.
Karena penilaian manusia tidak akan pernah sama dan tidak ada gunanya kamu berusaha memuaskan mata orang lain, meskipun mungkin kamu nyaris sempurna dengan banyak kebaikan di mata manusia yang satu, tapi menurut manusia yang lainnya lagi kamu masih memiliki banyak sekali kekurangan.
Lantas ketahuilah karena sampai kapanpun kamu tidak akan pernah sebaik seperti yang kamu inginkan.
Kamu Akan Tetap Menjadi Orang Yang Biasa Dalam Pandangan Orang-orang Yang Tidak Mengenalmu
Lagipula kamu bukanlah apa-apa bagi mereka yang tidak tahu menahu tentang dirimu, dan kamu akan tetap menjadi orang yang biasa-biasa saja, dalam pandangan orang-orang yang tidak mengenalmu.
Sebaliknya, Kamu Akan Akan Menjadi Orang Istimewa Dalam Penglihatan Orang-orang Yang Mencintaimu
Begitu juga sebaliknya, kamu akan menjadi orang yang istimewa, orang yang berharga dalam penglihatan orang-orang yang mencintaimu.
Karena katanya, bila hati telah penuh dengan cinta maka kekurangan yang besar sekalipun yang ada dalam dirimu tidak akan pernah mengubah pandangannya.

Kamu Akan Menjadi Orang Yang Menarik di Mata Orang-orang Yang Memahamimu
Kamu akan menjadi sosok yang spesial dan unik bagi mereka yang tahu bagaimana dirimu sebenarnya.
Serta kamu akan menjadi orang yang menarik atau bahkan sangatlah menarik di mata orang-orang yang tahu sifat dan tingkah lakumu serta yang bisa dengan bijak memahamimu.
Kamu Akan Dianggap Pribadi Yang Menjengkelkan Bagi Orang-orang Yang Penuh Kedengkian Terhadapmu
Bahkan kamu akan dianggap sebagai musuh bagi mereka yang menaruh dendam dan hasad kepadamu.
Dan dianggap pribadi yang menjengkelkan bagi orang-orang yang memandangmu dengan penuh kedengkian dan kebencian sehingga seperti apapun keadaanmu tidak akan pernah benar di matanya.
Dan Kamu Akan Menjadi Orang Yang Jahat Meski Telah Banyak Berbuat Baik Bagi Orang-orang Yang Iri Kepadamu
Kamu akan menjadi orang yang jahat meski telah banyak berbuat baik bagi orang-orang yang iri kepadamu, karena biasanya yang selalu nampak di mata mereka hanyalah prasangka buruk saja.
Oleh sebab itu, berhentilah berlelah-lelah mencari penilaian manusia yang melelahkan, sebab pada ahirnya setiap orang memiliki pandangannya masing-masing terhadapmu.
Maka cukuplah dengan ridho Allah bagimu, karena sungguh mencari ridho manusia adalah tujuan yang tidak akan pernah tergapai, sedangkan ridho Allah adalah destinasi yang pasti sampai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Perlu Berlelah-lelah Agar Tampak Baik di Mata Manusia, Karena Penilaian Manusia Akan Selalu Melelahkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.