Loading...

Sabar Itu Memang Melelahkan, Tapi Aku Percaya Sabar Membuat Semua Indah Pada Waktunya



Apakah kamu tahu, sabar itu memang melelahkan, sabar itu memang meyesakkan, sabar itu memang menguji hati, tapi aku percaya bahwa sabar membuat semua indah pada waktunya.

Aku selalu yakin akan asetiap janji yang Allah berikan, dimana dibalik hal tidak menyenangkan yang terjadi tersimpan kebaikan, sebab itulah mengapa meski aku merasa lelah, sangat lelah tetap ak lanjutkan sabarku.

Allah berjanji akan memberi hadiah setelah bersabar itu aku lakukan, Allah berjanji akan memberi kemudahan setelah bersabar itu aku lalui, sebab itulah mengapa saat lemah aku masih bisa bangkit.

Dan aku percaya Allah tidak akan pernah mengingkari janji-Nya, Allah tidak akan pernah membuat aku kecewa, karenanya aku masih bertahan dalam sabarku, meski semuanya seakan membuatmu tersungkur lemah.

Aku pun bukan tidak mengenal jenuh seperti yang kamu kita, kadang jenuh itu datang melanda, tapi yakinku kepada-NNya selalu menolongku untuk menepis kejenuhan itu seketika juga.

Serta, aku bukan orang yang memang pada dasarnya benar-benar kuat untuk tidak mengeluh, tapi untungnya saat ingin mengeluh hatiku ingat akan kebesaran-kebesaran-Nya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sabar Itu Memang Melelahkan, Tapi Aku Percaya Sabar Membuat Semua Indah Pada Waktunya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.