Loading...

Lupakan yang Menyakitimu, Tidak Ada Gunanya Terus Mengingatnya, Karena Hanya Akan Membuatmu Membenci


Berusahalah untuk tidak mengingat terus menerus dengan perlakuan buruk orang lain kepadamu, sungguh tidak ada gunanya terus mengingatnya, karena hanya bikin kamu membenci lantaran sakit hati.
Oleh karenanya, lebih baik lupakan saja, berusahalah untuk ikhlas, karena semakin kamu ikhlas maka Allah akan semakin menyiapkan yang terbaik untukmu.
Tapi tidak mudah, jika memang itu pembelaanmu, maka aku katakan betul, melupakan orang yang sudah memperlakukan kita buruk memang bukan sesuatu yang mudah.
Namun belajarlah untuk tenang, anggap saja saat kamu disakiti oleh orang lain sebenarnya itu adalah jalan untukmu melatih sabarmu.
Iya angga saja saat ada yang berbuat tidak adik terhadapmu, itu adalah jalan untukmu berlatih ikhlas dalam keadaan yang memang tidak memungkinkan untuk ikhlas.
Ingat ya, semua yang kamu alami buruk, tidak menyenangkan, menyakitkan hati, bila kamu tetap tenang dan mau mengalah pada egomu maka Allah akan memberikanmu balasan.
Apa? hal baik yang sebelumnya tidak mungkin kamu sangka, karena biasanya setelah Allah menghadirkan luka pasti ada bahagia setelahnya.
Sungguh ada kebaikan yang telah menantimu, jika kamu mau tulus untuk bersabar dan memmaafkan. Allah pasti akan membalasmu dengan sesuatu yang luar biasa nanti.
Intinya Allah tidak akan membuatmu mengalami hal tidak menyenangkan begitu saja, Allah tidak akan membiarkanmu mengalami rasa sakit lalu membiarkannya, pasti ada kebaikan yang telah menunggu setelahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupakan yang Menyakitimu, Tidak Ada Gunanya Terus Mengingatnya, Karena Hanya Akan Membuatmu Membenci"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.