Loading...

Bukan Matre dan Egois, Ini Alasan Wanita Tak Mau Diajak Hidup Susah


Ketika seseorang sedang jatuh cinta, bisa jadi ia akan rela melakukan apa saja demi orang yang dicintai.
Bahkan ada yang berjanji rela hidup melarat asal bersama dengan orang yang dicintainya, itu kalau belum menikah. Tapi faktanya akan jauh berbeda ketika sudah membangun rumah tangga.
Itulah kenapa ada sebagian wanita yang tidak mau diajak hidup susah ketika sudah menikah, hal ini bukan karena egois atau matre.
Wanita hanya mencoba realitis dengan kebutuhan hidup berumah tangga yang butuh biaya banyak, apalagi ketika sudah punya anak.
Membangun rumah tangga itu bukan cuma siap secara mental, tapi pria juga dituntut siap secara finansial.
Suami Sejati Tak Ingin Istri MenderitaPria yang benar-benar mencintai calon istrinya tidak akan rela jika nanti ketika sudah mejadi istri sahnya justru hidup menderita.
Calon suami yang baik akan mengusahakan masa depan yang cerah bagi calon keluarga masa depannya, termasuk tidak kekurangan dalam urusan uang belanja.
Ingatlah bahwa calon istrimu itu dibesarkan dengan penuh kasih sayang oleh orang tuanya, ada juga yang dimanja dan selalu dipenuhi keinginannya.
Tentu orang tua calon istrimu tidak akan rela jika anaknya harus menderita hidup sama kamu setelah menikah.
Harapan orang tua kepada calon suami anaknya tentu ingin anaknya dibahagiakan sebagaimana dia membesarkannya dari kecil dengan penuh kasih sayang dan tidak kekurangan apa pun.
Jadilah pria yang tidak hanya siap menikah, tapi juga siap finansialnya untuk membangun rumah tangga yang baik dan bahagia.
Maka jangan lagi gampang berburuk sangka kepada wanita yang tidak mau diajak susah dan jangan mengiri wanita itu mater atau mata duitan, karena sebagian dari mereka saat diajak menikah hanya mencoba realitis dengan kehidupan yang serba butuh biaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Matre dan Egois, Ini Alasan Wanita Tak Mau Diajak Hidup Susah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.