Loading...

Tidak perlu buang-buang tenaga dan pahala dengan terus nyinyir Sekalipun benar dia dalam keadaan hina, biarkan Allah yang memberinya penghakiman


Jangan sekali-kali kepo tidka jelas ya pada kehidupan orang lain, jangan suka mencampuri kehidupan orang lain dengan terus-terusan berkomentar buruk, karena itu sangatlah tidak baik.
Jika kamu menemukan kesalahan atau keburukan orang lain, maka biarkan saja dan tidak perlu kamu merasa greget ikut berkomentar tidka mengenakkan, jaga saja hatimu untuk tetap tenang.
Kamu harus sajalah pada hidupmu, kamu harus benar-benar bijak membawa hidupmu, biarkan orang lain dengan kehidupannya sendiri, dan kamu pun harus dengan kehidupanmu.
Tidak perlu kamu buang-baung tenada dan pahalamu dengan sok sibuk mencampuri urusannya dengan terus nyinyir.
Ada? pasti ada, karena sebagian orang memang sukanya itu berkomentar dan menilai, sehingga dia pun lupa akan dirinya sendiri yang juga perlu diperbaiki.
Maka ingatlah dengan baik, sekalipun benar dia dalam keadaan hina, kotor, masih dalam sesuatu yang buruk, bairkanlah yang memberinya penghakiman itu Allah.
Lalu kamu? diam saja dengan terus mengurus hidupmu, jangan pernah biarkan hidupmu hancur karena keburukan orang lain, jangan pernah biarkan hidupmu hancur karena kebiasaanmu yang tidak penting.
Maka tetaplah perbaiki dirimu dengan baik, tetap jaga dirimu baik-baik saja, jangan merasa lebih baik agar kamu tetap menjadi orang baik.
Jangan merasa bahwa dirimu sudah lebih baik dari orang lain, sebab dsitulah jalan untuk dirimu lalai memperbaiki diri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak perlu buang-buang tenaga dan pahala dengan terus nyinyir Sekalipun benar dia dalam keadaan hina, biarkan Allah yang memberinya penghakiman"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.