Loading...

Luka yang Ada Akan Sembuh Pada Waktunya, Tak Perlu Kamu Terus Bertanya Kapan dan Kapan


Percayalah pada Allah dengan terus berprasangka baik, karena walau takdir tidak memihak hubungan cintamu, maka pasti Allah akan ciptakan cinta yang lebih baik untukmu.
Tentang rasa sakit, rasa kecewa, dan rasa menyesal yang berkecamuk di dalam hati, tentu telah memiliki masanya sendiri untuk sembuh.
Karena semua kesedihan akan hilang dengan sendirinya, dan semua rasa akan kembali biasa-biasa saja.
Mungkin memang tidaklah mudah mengatur hati untuk baik-baik saja secara cepat, tapi percayalah bahwa dengan kembali berharap kepada Allah semuanya akan membaik.
Karena bila kamu percaya bahwa semua yang terjadi adalah rencana Allah untuk kebaikanmu, maka sungguh kamu tidak akan pernah berlama-lama mengalami rasa sakit karena kegagalan cinta yang kamu alami.
Hatimu akan lebih ikhlas atas segala yang terjadi, sehingga rasamu akan kembali membaik seperti dulu kala, sebelum kamu mengenal cinta itu apa dan harus agaimana.
Karena semenyakitkan apapun kisah yang Allah tuliskan kepadamu tak lain hanya untuk kebaikanmu, maka bersabarlah walau hatimu seakan-akan sangat tidak menerimanya.
Inilah takdir yang pada akhirnya akan membuatmu tahu bahwa pilihan Allah lah yang benar-benar baik dan akan membawa kebaikan.
Jadi tenanglah, karena sesuatu yang baik akan Allah hadirkan kepadamu sebagai gantinya.
Percayalah, tidak disatukan bukan berarti Allah tega terhadapmu, justru Allah sayang kepadamu, karena setelah ini Dia telah menyiapkan kisah yang pastinya lebih indah lagi baik.
Oleh karenanya, tidak usah menyesalinya berlama-lama, karena ketetapan Allah adalah sesuatu hal yang pasti membawamu pada kebaikan.
Dan tentang luka, biarlah dia hilang dengan sendirinya, karena bagaimanapun kesedihan yang ada hanyalah sementara, dan akan sembuh pada waktunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luka yang Ada Akan Sembuh Pada Waktunya, Tak Perlu Kamu Terus Bertanya Kapan dan Kapan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.