Loading...

Ketika Kamu Sudah Baik dan Masih Saja Diomongin Buruk, Sungguh Bukan Kamu yang Buruk Tapi Mulut Mereka


Coba jujur, suka jengkel nggak sih kalian ketika diomongin buruk padahal sudah mengusahakan untuk selalu berlaku baik, tapi tetap saja ujung-ujungnya dipandang sebelah mata.
Marah? sedih? kecewa? itu pasti, tapi jangan biarkan rasa yang demikian berlarut-larut dibenakmu. Sungguh ketika kamu sudah baik dan masih saha diomongin buruk, itu bukan kamu yang buruk tapi mulut mereka.
Karena kadang sebagian orang suka usil tidak karuan memang, bahkan ketika hatinya terjangkit iri, maka omongannya pasti nyakitin banget, dan pasti tidak tanggung-tanggung.
Dan kamu yang diomongin tetaplah bersabar, kamu yang sering dikata-katain tidak jelas tetaplah ikhlas, jangan pernah goyah untuk menaruh kebencian kepada mereka.
Kamu harus tetap bijaksana, kamu harus mengendalikan dirimu tetap tenang, karena manusia kadang memang suka seadanya menggunakan lisannya.
Kamu tidak perlu merasa terlalu gimana-gimana agar tidak pusing, pastikan saja kamu yakin bahwa Allah selalu punya cara terbaik memberi pelajaran kepada mereka.
Sekali lagi ingatlah dengan baik, tidak usah mendendam, biarkan kamu selalu diomongin buruk, yang penting kamu tidak pernah terpancing untuk membalas buruk.
Kamu tidak perlu terpancing untuk melakukan hal yang sama-sama kepadanya, karena kadang kita pun jika sudah diperlakukan buruk terus menerus ingin sekali juga membalas hal sama, maka kamu jangan sampai demikian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Kamu Sudah Baik dan Masih Saja Diomongin Buruk, Sungguh Bukan Kamu yang Buruk Tapi Mulut Mereka"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.