Loading...

Jika Saatnya Tiba, Sedih Akan Menjadi Tawa, Perih Akan Menjadi Cerita


Setiap hal yang terjadi dalam hidup ini sudah Allah rencanakan dengan begitu baiknya, dan pastinya sudah Allah tetapkan akhir pastinya. Maka kamu yang saat ini sedang dalam kesedihan, percayalah kamu akan bahagia bila sudah sampai waktunya bahagia.
Jika saatnya tiba, sedih yang terus menyanding akan menjadi tawa, dan perih akan menjadi cerita yang nantinya akan membuatmu semakin dewasa.
Karena sungguh setiap hal buruk yang terjadi tidak lain hanya sebuah jalan untukmu bisa lebih bijaksana menjalani kehidupan ini, maka pastikan bersabar dan ikhlas menjalani semua yang terjadi.
Jadi percayalah, bila saatnya tiba sisa luka yang mendera hatimu akan sembuh dengan sendirinya, sisa luka yang menyiksa akan berakhir dengan semestinya.
Tidak usah takut, tidak khawatir, dan tidak usah meresah, tunggu saja waktu bahagia yang telah Allah janjikan dengan penuh sabar.
Sekarang mungkin kamu masih merintih sakit dengan ketetapan yang Allah berikan, tapi percayalah suatu saat nanti kamu akan tersenyum penuh syukur dengan hadiah indah yang Allah persembahkan.
Kamu tidak akan lagi tersiksa dengan kecewa yang ada seiring dengan lajunya waktu, maka pastikan kamu tetap anggun dengan ikhlas yang memadai.
Bencimu? mungkin saat ini masih sangat menyiksa menyanding hati, tapi seiring dengan berjalannya waktu kamu bencimu akan mereda, dendammu tidak akan lagi mendidih, saat masa telah mengubur kenangan menyakitkan yang tersisa.
Termasuk juga amarahmu, ia akan mereda meski sekarang kamu seakan sangat amarah bila mengingat apa yang tengah menimpamu.
Bahkan hatimu akan baik-baik saja seiring dengan lajunya waktu, jika hatimu berlunak hati mengikhlaskan dan memaafkan.
Karena hidupmu akan kembali menemukan kebahagiaan dan ketenangan jika memang sudah sampai waktunya kesedihanmu berakhir.
Lantas berhentilah kamu mengeluhkan apa yang saat ini masih terasa amat menyesakkan dadamu, karena bila memang sudah sampai waktunya semua yang menyesakkan tersebut akan menjadi cerita indah yang tiada akhir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Saatnya Tiba, Sedih Akan Menjadi Tawa, Perih Akan Menjadi Cerita"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.