Loading...

Suatu Saat, Kecewamu Akan Berganti Bahagia, Bahkan Rasa Syukur Tak Terhingga


Pernah mencintai tapi dikecewakan? pernah tulus tapi disia-siakan? sedi? tentu iya, tapi percayalah suatu saat nanti kecewa dan sedihmu akan berganti bahagia, bahkan rasa syukur yang tidak terhingga.
Rasa sakit yang menderamu pasti akan Allah ganti dengan kebaikan yang luar biasa, tunggu saja semua itu nyata dalam hidupmu, karena Allah pasti telah menyediakan balasan terbaik untukmu.
Tidak usah terus mengingat seberapa jahat dia dulu, karena mengingat itu terus hanya akan membuatmu sulit bahagia dan jauh dari ketenangan.
Mending sekarang berjuanglah dulu menenangkan hati, sungguh Allah telah menyiapkan sesuatu yang indah untukmu, yang nantinya akan membuatmu bersyukur.
Ingat, tidak usah terlalu menyesali yang terjadi, tidak usah terlalu membenci keadaan yang membuatmu merasa sakit, anggap saja semua itu sebagai pelajaran berharga dalam hidupmu.
Anggap saja rasa sakit yang menderamu adalah pelajaran agar nanti kamu tidak salah lasi dalam menaruh hati atau menaruh harap kepada seseorang yang menawarkan perhatian dan kebaikannya.
Buang sisa sesal yang terus menggelayuti hatimu, buang rasa sakitmu, karena berlama-lama dengan rasa sakit itu maka pasti kamu selamanya akan gundah gulana.
Jangan biarkan ia terus menguasai hatimu, sungguh kamu akan selamanya bersedih jika membiarkannya. Kamu pun akan terus merasa tidak enak hati, bahkan terus memebenci, apabila hatimu terus saja kamu biarkan berteduh dengan rasa sakit.
Cobalah untu ikhlas, semua yang terjadi sudah sesuai ketetapan Allah, semua yang kamu alami sudah sesuai aturan Allah, karena bersamanya pula pasti telah tersanding kebaikan.
Tidak mungkin Allah mendatangkan rasa sakit kepadamu tanpa ada penawar bersamanya, lantas bila kejadian masa lalu cukup membuatmu kecewa maka pasti yang datang nanti akan membuatmu bahagia.
Intinya adalah belajar menerima apapun yang terjadi, sebab nanti kamu akan mengerti apa yang sebenarnya Allah rencanakan, kamu akan tahu dibalik kesedihan yang kamu alami Allah telah siapkan apa.
Karenanya, legowo saja atas kejadian yang selama ini menimpamu, redakan hatimu dari rasa kecewa, sungguh jika kamu terus berusaha mengikhlaskan semuanya dengan terus berpangku pada takdir maka pasti kamu pun akan cepat tenang kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suatu Saat, Kecewamu Akan Berganti Bahagia, Bahkan Rasa Syukur Tak Terhingga"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.