Loading...

Ditinggal Nikah Setelah 11 Tahun Pacaran, Pria ini Nangis dan Peluk Ibu Mantan Pacarnya di Acara Pernikahan



Kisah seseorang menghadiri pernikahan mantan pacarnya kembali ramai di media sosial. Dan lagi-lagi, kisah ini menambah bukti bahwa perempuan butuh kepastian, dan pacaran lama bukan suatu jaminan kuat untuk dapat melaju ke jenjang pernikahan.

Waktu yang dihabiskan oleh pria ini bersama mantan pacarnya bahkan tidaklah sebentar. Bukan lagi 3 atau 5 tahun, tapi sampai 11 tahun lamanya.
Tak diketahui pasti apa yang menyebabkan hubungan mereka kandas, namun diduga si pria masih belum menunjukkan ‘lampu’ hijau untuk segera melenggang ke pernikahan, sehingga sang wanita pun berpindah hati ke pria lain yang siap mengajaknya ke jenjang serius.
Alhasil, si pria yang sudah digadang-gadang bakal jadi pasangan hidupnya kini hanya bisa menjadi tamu undangan mantan kekasihnya.
Pria yang tak diketahui namanya itu pun tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya saat naik ke panggung pelaminan. Ia mulanya memeluk mantan calon ayah mertuanya, setelahnya berpindah memeluk ibu mantan kekasihnya.
Di sini, tergambar jelas bagaimana keakraban mereka berdua, karena si pria begitu erat memeluk mantan calon ibu mertuanya, yang juga dibalas pelukan oleh sang ibu wanita.
Ibu mempelai wanita itu juga mengelus-ngelus rambut dan punggung si pria, untuk menguatkannya. Mereka berdua pun menangis sejadinya.
Setelah beberapa lama berlarut dalam keadaan, si pria akhirnya melepaskan pelukan dengan ibu mempelai wanita, dan kemudian melanjutkan memeluk suami dari mantan kekasih.
Setelah itu, barulah dia menyapa mantan kekasihnya, yang disambut dengan salam sopan si wanita dengan menaruh tangannya di dahi.
Pada akhirnya, si pria bersama tamu lain melakukan sesi foto dengan dua insan yang berbahagia tersebut.
Kisah pria yang berpacaran 11 tahun namun berakhir datang sebagai tamu undangan ini pun dengan cepat viral di media sosial Facebook, Twitter dan Instagram, melansir Tribunnews.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditinggal Nikah Setelah 11 Tahun Pacaran, Pria ini Nangis dan Peluk Ibu Mantan Pacarnya di Acara Pernikahan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.