Loading...

Diamku Bukan Berarti Aku Tak Mendengar Ucapan Burukmu, Tapi Aku Diam Sengaja Pura-pura Tuli Agar Tetap Tenang


Sengaja kututup telingaku dari omongan para pembenci, dari mereka yang tidak menyukaiku, tahu kenapa? aku hanya ingin tetap tenang, sebab itulah mengapa cara pura-pura tidak tahu dan tidak mendengar sengaja aku lakukan.
Sakit? tetap ssakit pastinya ketika diperlakukan buruk dibelakang, ketika difitnah, dan dibicarakan buruk dibelakang, tapi setidakya hatiku tidak ada kesempatan untuk gusar dengan kebencian.
Karena aku berpikir, untuk apa meladeni pembenci sepertimu? hanya buang-buang waktu saja. Maka dari itu, hal paling jitu adalah pura-pura tidak mendengar saja atas apa yang sudah kamu lakukan atasku.
Aku tidak suka mencari musuh, maka bila kamu berniat memusuhiku silahkan saja lakukan sesuka hatimu, tapi maaf aku tidak akan menggubrismu.
Iya, sesederhana itu aku menenangkan diriku, sehingga cara sederhana menjadi tuli dari apa yang kamu lakukan buruk sengaja aku lakukan untuk melindungi diriku agar tidak berlaku seperti dirimu.
Satu hal yang perlu kamu ingat, aku bukannya tidak tahu apa yang telah kamu bicarakan tentangku dibelakangku, iya aku tahu segalanya, tapi sudahlah semua itu tidaklah penting, dan aku yakin Allah telah melihat semuanya dengan sempurna.
Aku tidak ada kuasa untuk membalas semua perbuatan orang yang membenciku, dan aku memang sengaja menjaga jarak agar tidak terkontaminasi oleh kebencianmu, sehingga aku dapat selalu damai menjalani apa yang sudha aku jalani.
Serta, aku percaya akan balasan Allah, aku percaya Allah tidak hanya akan siam melihat perlakuan burukmu terhadapku, sebab Dia selalu maha sempurna dalam melihat apapun yang setiap hamba-Nya lakukan.
Jadi aku pasrahkan saja semuanya kepada Allah, kamu atau kalian mau berbicara buruk tentangku silahkan, tapi ingat dunia pasti berputar, dan balasan Allah pasti akan sampai bila sudah tiba waktunya.
Aku pun pasrah kepada Allah atas apapun yang terjadi dalam hidupku, aku yakin Allah punya rencana indah dibalik hal buruk yang aku alami, dan aku snagat yakin Allah akan buatkan cerita indah diakhir nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diamku Bukan Berarti Aku Tak Mendengar Ucapan Burukmu, Tapi Aku Diam Sengaja Pura-pura Tuli Agar Tetap Tenang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.